NIDA Rooms 2016: Sediakan Hotel Murah Lebih Banyak

Big Banner

iDEAonline.co.id
– NIDA Rooms— Virtual Hotel Operator (VHO)” terbesar dengan pertumbuhan tercepat di Asia Tenggara yang diperkenalkan di Indonesia sejak 2 Desember 2015, memasuki fase kedua pengembangan bisnisnya. Setelah sukses di fase pertama dengan mem-branding 3.500 hotel di empat negara, kini perusahaan yang berkomitmen menjadi mitra hotel dan konsumen ini menargetkan untuk menggandeng 7.500 mitra hotel hingga akhir tahun ini, sembari terus fokus meningkatkan layanan dan nilai tambah bagi konsumen.

Penetapan target ini dilakukan atas adanya penerimaan investasi sebesar USD 4,2 juta yang pelaksanaan pendanaannya dilakukan oleh dua leading venture capital firms di Asia, Convergence Ventura dan CyberAgent Venture, serta difasilitasi oleh penasihat independen dan firma investasi Emergebridge. Ini menjadi tonggak penting pengembangan bisnis Global Rooms Limited, pemilik dan operator dari sistem reservasi hotel NIDA Rooms di tahun ini.

Chief Executive Office (CEO) dan Co-Founder NIDA Rooms Kaneswaran Avili akan menggunakan dana ini untuk pengembangan bisnis di Indonesia serta meningkatkan pangsa pasarnya secara agresif di Asia Tenggara. Saat ini NIDA Rooms telah menggandeng sekitar 1.000 hotel di berbagai kota di Indonesia, dan pada akhir  tahun 2016 ini menargetkan untuk bekerja sama dengan 2.000 hotel di Indonesia.

Seribu hotel yang telah digandeng oleh NIDA Rooms telah tersebar di berbagai kota di Jawa, Bali, Sumatera, Kalimantan, dan Sulawesi. Jumlah ini setara dengan 5.000 inventori kamar. Selain itu, NIDA Rooms yang membidik segmen para budget travelers, backpackers, youth travelers, dan short-business travelers ini juga telah melebarkan sayapnya ke berbagai destinasi di Indonesia dan di Asia Pasific. Di Malaysia ada 603 hotel, Thailand 1.162 hotel, dan Filiphina 119 hotel. Dalam waktu dekat NIDA Rooms akan mengembangkan usahanya di Vietnam.

Melalui kerjasama yang erat dengan pihak hotel, NIDA Rooms berkomitmen menghadirkan pengalaman menginap yang nyaman dan konsisten kepada setiap pelanggannya. Hal ini sejalan dengan semangat “A Good Night, Every Night” yang ingin dihadirkan oleh Nida Rooms pada pelanggannya. Anda, para budget travelers, backpackers, youth travelers, dan short-business travelers bisa mendapatklan fasilitas wifi, hot shower, AC dan amenities, di hotel yang menjadi mitra Nida Rooms dengan harga yang sangat terjangkau di Asia Tenggara dan berbagai wilayah strategis di Indonesia, seperti Jabodetabek, Surabaya, Medan, Bali, Bandung, Kalimantan, dan Sulawesi.

Tentu saja komitmen terhadap aspek “best price”, “best location”, dan “best quality” tetap dijalankan oleh NIDA Rooms dalam layanannya. Dengan suntikan investasi yang diterimanya, konsumen dapat melihat dan memesan lebih banyak lagi kamar dengan harga hotel yang affordable secara instan di destinasi pilihan di Indonesia, Malaysia, Thailand, dan Philipina melalui aplikasi seluler NIDA Rooms pada smartphone yang dapat di-download melalui Google Play Store (android) maupun App Store bagi pengguna IOS.

Foto: Dok. Nida Rooms

ideaonline.co.id