Pameran Properti, Tangcity Mall Gelar Property Expo 2016

Big Banner

Bisnis.com, JAKARTA – Tangcity Mall menggelar pameran Tangcity Mall Property Expo 2016 untuk memberikan kemudahan bagi mereka yang sedang mencari hunian atau ingin berinvestasi di bidang properti.
 
Tangcity Mall Property Expo 2016 digelar selama 10 hari, dari Jumat (29 April 2016) hingga Minggu (8 Mei 2016) dan akan diikuti 25 pengembang properti terkemuka di Jabodetabek.

Sejumlah pengembang yang mengikuti pameran antara lain Jaya Imperial Park, Paragon Square, Taman Royal, Alam Sutera Group, Palem Regency, Grand Duta Tangerang, Permata Mutiara Maja, Paradise Park, Tree Park, Magnolia, dan Jaya Property.

Novrina Intan Cahyana, Community Relation Manager PT Estate Facility Management selaku pengelola Tangcity Mall, menjelaskan bahwa kehadiran pameran itu untuk memacu pertumbuhan ekonomi pada industri properti yang memiliki dampak besar bagi masyarakat luas.

Kehadiran event ini sekaligus menambah gairah investasi di bidang properti mengingat rencana Presiden Joko Widodo untuk memberlakukan pengampunan pajak (tax amnesty).

“Selain dapat menawarkan investasi, event ini diharapkan dapat menjadi pelecut dan meningkatkan rasa percaya masyarakat terhadap perkembangan ekonomi bangsa,” ujarnya dalam keterangan tertulis, Jumat (29/4/2016).

Menurut Novrin, pada event tersebut masyarakat diberikan banyak pilihan untuk memutuskan pengembang yang akan dipilih, lokasi yang disukai, hingga kisaran harga hunian.

Tangcity Mall Property Expo 2016 menawarkan harga mulai dari Rp 400 juta dengan ragam fasilitas dan kelebihan pada setiap pengembang peserta pameran.

Pameran yang digelar di lantai Ground Floor (GF) Tangcity Mall ini juga dilengkapi beragam promo dan penawaran menarik, seperti potongan harga hingga Rp50 juta, cicilan khusus, beli rumah dapat rumah atau apartement, sampai bonus produk menarik lainnya sesuai penawaran dari setiap pengembang.

properti.bisnis.com