HK Realtindo Rilis Apartemen Mewah di Yogyakarta

Big Banner

Bisnis.com, JAKARTA — PT HK Realtindo, anak usaha PT Hutama Karya (Persero) meluncurkan proyek H Residence Royal Bintaran, Yogyakarta, terdiri dari 246 unit apartemen dan 144 kondotel.

Muhammad Fauzan, Direktur Utama HK Realtindo, mengatakan proyek tersebut merupakan ekspansi perdana perseroan di Kota Pelajar. Proye ini dibangun di atas lahan seluas 3.420 meter persergi dan terletak di kawasan sekitar keraton.

“H Residence Royal Bintaran akan menjadi kawasan hunian vertikal berkelas yang paling dekat dengan Keraton Yogyakarta atau titik nol Kota Yogyakarta,” ujarnya dalam keterangan tertulis yang diterima Bisnis.com, Jumat (29/4/2016).

Selain apartemen dan kondotel, H Residences Royal Bintaran juga akan dilengkapi kawasan komersial di bangunan vertikal setinggi sepuluh lantai tersebut. Alhasil, proyek ini diharapkan akan menjadi pilihan investasi yang menarik karena bisa memberikan nilai tambah bagi para pelancong yang berkunjung ke Yogyakarta.

HK Realtindo mengestimasi, unit-unit apartemen dan kondotel di H Residence Royal Bintaran bisa memberikan potensi kenaikan harga sebesar 5%–10% per tahun. Fauzan menyebut, proye ini akan diselesai dibangun dan diserahterimakan kepada pembeli pada semester I/2018 mendatang.

properti.bisnis.com