Rumah Cantik Fasilitas Apik, Mau?

Big Banner
Penghuni dengan nyaman dan aman melintasi jalan di Perumahan Samara Village Paramount. Foto: Rumah123/Jhony Hutapea

Jika bicara produk hunian dengan fasilitas komplet buat keluarga, mungkin Paramount Land punya banyak pilihannya. Tak cuma lengkap, Paramount Land sengaja membuat klaster dengan konsep rumah compact yang cantik.

Sebut saja seperti klaster Samara Village, Virginia Village, Malibu Village, La Bella @Arcadia Village, Amarillo Village, dan Milano Village . Masing-masing klaster dilengkapi kolam renang dan taman bermain untuk penghuninya.

Presiden Direktur Paramount Land, Ervan Adi Nugroho, mengungkapkan, pihaknya memang selalu berupaya menghadirkan produk-produk inovatif yang benar-benar dibutuhkan masyarakat. Beberapa klaster yang disebutkan di atas, menurutnya mengadopsi konsep apartemen namun berbentuk landed.

Fasilitas taman keluarga di perumahan Paramount. Foto: Rumah123/Jhony Hutapea

Baca juga: Paramount Luncurkan Hunian untuk Anak Muda

Untuk rumah compact, lanjut Ervan, ukuran terkecil adalah Virginia Village dengan LT 32/LB 40. Sedangkan yang terbesar adalah Malibu Village dengan LT 56/LB 68.

Menurut Ervan, meski ukurannya tidak besar, namun masing-masing unit memiliki fungsi maksimal. ’’Setiap unitnya memiliki kamar tidur utama yang luas, lengkap dengan kamar tidur dan kamar mandi pembantu, toilet tamu, gudang, ruang jemur, hingga carport,’’ kata Ervan saat ditemui Rumah123 beberapa waktu lalu.

Samara Village, misalnya. Di klaster ini tersedia alternatif tipe dan denah layout sesuai dengan kebutuhan. Fasilitas yang lengkap dan sudah dapat digunakan di antaranya kolam renang, lapangan basket, taman dengan kolam Ikan Koi, reflexology path, dan dua Children Playground Areas.

Samara Village memanjakan konsumennya dengan kolam renang yang nyaman dan aman. Foto: Rumah123/Jhony Hutapea

Baca juga: Paramount Luncurkan Millano Village Gaya Baru

Lingkungan klaster nan hujau, aman, bersih, rapi, dan berkualitas pun sudah jadi dan dapat langsung dinikmati. Infrastruktur klaster sudah terbangun dan hanya tersedia 66 unit, sehingga serah terima lebih cepat.

Samara Village juga memanjakan konsumennya dengan swimming pool, lapangan basket, dan lapangan futsal yang hanya selangkah dari rumah. Bagi Anda yang hobi lari pagi, sudah tersedia juga jogging track di dalamnya.

’’Don’t wait for the perfect moment, take the moment and make it perfect,’’ begitu tagline yang dipakai Samara Village untuk mengajak Anda berinvestasi di sini.

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me