Citra Indah Usung Rumah Murah Fasilitas Wah

Big Banner
Karya seni berbentuk patung di jalan masuk menuju Citra Indah. (Sumber Foto: Citra Indah)

Kawasan Cileungsi, Bogor, yang masih ’’perawan’’ menjadi salah satu keunggulan yang ditawarkan Citra Indah. Selain pemandangan yang masih asri, sejuk, dan segar, perumahan yang dikembangkan Ciputra Group ini menawarkan harga yang terjangkau.

Menurut Staf Promosi Citra Indah, Fienso Suharsono, Citra Indah memang memperbanyak porsi rumah murah untuk membantu masyarakat memiliki hunian layak.

’’Tahun ini, dari 2.000 unit yang kami targetkan, 50 persennya adalah rumah tipe 22/72 dengan harga Rp156 jutaan,’’ kata Fienso saat dihubungi Rumah123, beberapa waktu lalu.

Baca juga: Klaster Rumah Murah Hadir Lagi di Bekasi

Ada dua klaster baru yang tahun ini tengah gencar dipasarkan. Yakni Bukit Damar dan Bukit Matoa. Di kedua klaster ini, tipe rumah bervariasi mulai 22/72, 36/90, 38/180, dan 47/150.

’’Namun, untuk menunjang program pemerintah agar komposisi hunian berimbang, kami perbanyak tipe rumah murahnya,’’ ujar Fienso.

Keunggulan lain yang ditawarkan Citra Indah adalah lengkapnya fasilitas untuk keluarga. Fienso memaparkan, perumahan yang berlokasi di persis di seberang RSUD Cileungsi ini memiliki area permainan air atau water park, kolam renang, sport track, lapangan tenis, lapangan futsal, hingga lapangan bola.

Baca juga: Permintaan Rumah Menengah-Bawah Diprediksi Meningkat

Fasilitas lainnya adalah sarana pendidikan, tempat ibadah, jaringan ATM seluruh bank, hingga SPBU berada di dalam kawasan perumahan. Sementara, untuk menjamin rasa aman seluruh penghuninya, Citra Indah sudah menyiapkan pos keamanan yang siap siaga 24 jam.

’’Jadi, sangat cocok untuk pasangan yang sudah berkeluarga. View-nya juga bagus karena berada di kawasan perbukitan. Akses dari Jakarta pun cukup mudah. Melalui jalur Jagorawi, Anda tinggal exit di pintu tol Cibubur KM 13. Dari situ tinggal lurus saja,’’ tutur Fienso.

Baca juga: Bisnis Indekos Tumbuh Subur di Gading Serpong

Berada di atas lahan 800 hektar, perumahan ini juga sudah dilengkapi pusat perbelanjaan keluarga yakni Citra Indah Square. Dikembangkan sejak 2007, hingga saat ini Citra Indah memiliki lebih dari 30 klaster dengan harga terjangkau.

Meski menawarkan harga terjangkau, sebagai pengembang papan atas, tidak mungkin Ciputra Group membangun perumahan yang ’’asal jadi’’. Setiap unitnya, menggunakan material berkualitas sehingga tetap elegan dan luxury.

rumah123.com