Vimala Hills Tawarkan Konsep Full-Resort

Big Banner

Penat dengan semrawutnya ibu kota? Melarikan diri ke kawasan pegunungan berhawa segar pun tak jarang terlintas dalam benak kala terlampau suntuk dengan rutinitas di Jakarta.

Nah, bagaimana jika lingkungan sejuk dan segar itu tak hanya sebatas ’’pelarian’’? Bagaimana jika kita bisa memilikinya seumur hidup? Menghabiskan masa-masa penuh keceriaan bersama keluarga di tempat seperti itu, mau?

Beberapa pengembang sudah mulai melirik kawasan nyaman seperti di atas. Salah satunya Vimala Hills Villa & Resort di kawasan Gadog, Ciawi, Jawa Barat.

Hunian ini memilih mengusung konsep full-resort. Inilah hasil karya besutan PT Agung Podomoro Land, Tbk., melalui anak perusahaannya PT Putra Adhi Prima.

Baca juga: Target Penjualan Klaster Cendana dan Damar KHI Terlampaui

Pintu Gergang Vimala Hills (Sumber Foto: Vimala Hills)

Lokasinya terbilang sempurna. Berada di antara tiga gunung besar, Pangrango, Salak, dan Geulis. Terpampang pemandangan indah yang menyegarkan mata.

’’Vimala Hills merupakan kawasan terpadu yang menawarkan kehidupan nyaman dengan udara segar pegunungan,” kata General Manager Marketing Vimala Hills, Zaldy Wihardja, beberapa waktu lalu.

Dengan tagline ’Live your life in the embraces of love’’, Vimala Hills rencananya akan memiliki 690 unit hunian. Targetnya, seluruh pembangunan proyek akan selesai pada awal 2017.

Baca juga: Ruang Ritel Jakarta Terus Tumbuh

Zaldy menambahkan, master plan Vimala Hills mengacu pada resor-resor di Thailand dan Singapura. ’’Kami menyediakan 80 persen lahan sebagai ruang terbuka hijau,” katanya.

Di kawasan Vimala Hills juga akan dibangun Hotel Pullman. Seperti Vimala Hills, hotel ini juga akan menerapkan berkonsep resor. ’’Hotel ini akan menjadi hotel bintang lima pertama di kawasan Ciawi, Bogor,” tutur Zaldy.

Selain vila dan hotel, hunian keluarga ini juga akan dilengkapi dengan kawasan komersial, taman bunga, fishing village, taman rusa, tea house & strawberry field, children playground, dan lainnya. Tidak ketinggalan pasar tradisional yang menjual sayuran dan buah-buahan organik hasil panen petani di sekitar lokasi.

Salah satu fasilitas yang terdapat di Vimala Hills, yakni Children Play. (Sumber foto: Vimala Hills)

Baca juga: Silicon Valley ala BSD City Siap Meluncur

Vimala Hills menawarkan vila mulai dua kamar tidur (125 m2), tiga kamar tidur (170m2), empat kamar tidur (220 m2 dan 222 m2), dan lima kamar tidur (428 m2) dengan harga berkisar Rp1,2 miliar hingga Rp8 miliar. Menurut Zaldi, bangunan woodless alias tanpa material kayu ini sengaja dipilih agar bisa bertahan lama. (Vri)

rumah123.com