Meli� Hotel International Membuka Gran Meli� De Mar

Big Banner

SolusiProperti.com-April ini, Meliá Hotel International membuka hotel Gran Meliá de Mar yang berlokasi di garis pantai Palma de Mallorca. Hotel yang bisa ditempuh dalam 20 menit dengan kendaraan bermotor dari bandara Palma ini sebelumnya merupakan hotel dengan merek Meliá Hotel & Resorts yang telah melalui renovasi.

Berdekatan dengan restoran, toko, dan tempat bermain golf, hotel tersebut memiliki 142 kamar yang disertai fasilitas, seperti mesin nespresso, mini-bar, dan produk kamar mandi premium. Selain itu, ada enam ruang konferensi fleksibel seluas 449 meter persegi dengan kapasitas 12 hingga 220 orang, serta pusat kebugaran dalam 24 jam. Sementara itu, tamu yang memilih opsi RedLevel bisa mendapat akses eksklusif menuju RedLevel Lounge dan keuntungan lainnya, sepertii parkir valet dan akses menuju fasilitas Spa by Clarins.

“Mallorca adalah tempat lahirnya Meliá Hotels International dan destinasi yang sangat penting di Eropa bagi para wisatawan kelas atas. Keindahan alam yang menakjubkan dan makna sejarah kawasan ini merupakan contoh sempurna dari keindahan Balearic. Penting bagi kami untuk terus meningkatkan profil keindahan pulau ini dan memberikan pelayanan yang terbaik. Kami sangat bersemangat untuk meluncurkan properti yang sudah direncanakan di lokasi penting ini,” ujar Gabriel Escarrer, Vice Chairman dan CEO Meliá Hotels International. (YN)

solusiproperti.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me