Apartemen Ini Dibangun HK Realtindo Dekat Keraton Yogya

Big Banner

Housing-Estate.com, Jakarta – PT HK Realtindo  kian agresif  menggarap pasar properti di Yogyakarta. Di sini HK Realtindo akan mengembangkan H Residential Royal Bintaran Yogyakarta setinggi 10 lantai. Proyek single tower itu dibangun di area seluas 3.420 meter persegi terdiri atas 246 unit apartemen, 144 unit kondotel, dan properti komersial lainnya. Proyek ini lokasinya dekat Keraton Yogyakarta. Untuk mengembangkan proyek ini HK Realtindo bekerja sama dengan PT Anugerah Tri Artha.

H Residential

“Proyek ini akan menjadi pilihan investasi yang sangat prospektif dan bisa menambah added value bagi Yogyakarta. (Apartemen ini) bisa digunakan untuk shortstay maupun longstay sehingga menambah kenyamanan tamu yang datang di kota tujuan wisata ini,” ujar M. Fauzan, Direktur Utama HK Realtindo, dalam publikasi resmi yang diterima housing-estate.com di Jakarta, Jumat (29/4).

Proyek ini juga dikonsep sebagai sebuah tempat yang premium dan ditujukan untuk menjadi ikon baru Yogyakarta. Dirancang sebagai the greatness of royal living, H Residence akan memberikan nuansa hunian yang memberikan citarasa Yogyakarta yang tenang, nyaman, dan penuh nilai budaya khas Yogyakarta.

Lokasinya hanya sekitar 10 menit dari Stasiun Tugu dan 30 menit ke Bandara Adi Sucipto. Fasilitas yang disediakan antara lain kolam renang, outdoor garden, sky bar, resto, dan lainnya yang kesemuanya dirancang dengan tema heritage dalam balutan nuansa royal living.

“Lift  dan lobi untuk apartemen dan kondotel terpisah. Dengan konsep seperti ini kami meyakini kenaikan proyek ini bisa mencapai 10 persen per tahun. Target kami pada semester pertama tahun 2018 proyek ini bisa beroperasi,” imbuh Fauzan.

housing-estate.com