Bassura City Pasarkan 2 Tower Terakhir

Big Banner

Housing-Estate.com, Jakarta – Apartemen Bassura City (4 ha) di Jalan Basuki Rahmat, Jakarta Timur, tengah memasarkan dua tower terakhir yaitu tower 8 dan 9. Tower 8 berbentuk U jumlah huniannya 700 unit, sementara tower 9 berbentuk L sebanyak 500 unit.

Bassura City

Bassura City

“Dua tower ini hanya menyisakan 193 unit, jadi ini benar-benar penawaran terakhir dari Bassura City. Kondisinya sudah terbangun dan siap diserahterimakan pada akhir tahun 2017,” ujar Tari, staf pemasaran Bassura City, pada pameran properti HousingEstate Expo 2016 di Atrium FX Mal Jl Jend Sudirman Jakarta, Jumat (29/4).

Unit yang ditawarkan tinggal tipe 2 kamar berukuran 34,3 meter persegi seharga Rp584 juta. Selama berlangsungnya HousingEstate Expo 2016 konsumen bisa mendapatkan hadiah langsung berupa kompor tanam 2 tungku Modena selain undian grand prize satu unit mobil Mitsubishi Outlander.

Lokasi Bassura City cukup strategis di perlintasan Jakarta Selatan, Jakarta Timur, dan Jakarta Pusat. Karena itu, ujar Tari, animo konsumen cukup besar. Transportasinya juga mudah karena dekat ke jalur Transjakarta dan Stasiun Jatinegara. Apartemen ini dilengkapi mal seluas 35 ribu meter persegi yang akan buka pada 26 Mei 2016.

“Kami juga memberikan kemudahan pembayaran, konsumen bisa membeli tanpa uang muka dan langsung mencicil sebesar Rp5,5 juta per bulan selama 72 kali atau selama 6 tahun,” imbuhnya.

housing-estate.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me