Bangunan Tempat Pernikahan Di Tengah Laut Maladewa

Big Banner

SolusiProperti.com-Apakah Anda pernah bermimpi untuk menggelar pernikahan di tengah lautan? Jika iya, maka mungkin lokasi yang satu ini bisa menjadi tempat yang Anda idamkan.

Bangunan bernama Island Wedding di Kepulauan Maladewa atau yang juga dikenal Maldives ini berada di lepas pantai. Berada di tengah lautan membuat tempat ini menawarkan keindahan perairan laut yang jernih di sekitarnya dan juga hamparan pasir di kejauhan.

Sesuai namanya, bangunan ini dikhususkan untuk tempat pernikahan, di mana pasangan mengucapkan janji suci untuk hidup sehidup semati di hadapan pemuka agama dan keluarga. Namun karena ukuran bangunannya hanya 45 meter persegi, maka kapasitas ruangan sangat terbatas. Tempat ini lebih cocok untuk acara pernikahan sederhana yang dihadiri kerabat terdekat.

Keindahan alam bahari yang terpampang nyata mengelilingi bangunan menjadi daya tarik bangunan yang didominasi material kayu yang dicat warna putih. Hal menarik lainnya ialah lantai kaca tembus pandang di dalam ruangan sehingga laut di bawahnya bisa terlihat dengan jelas dari dalam ruangan.

Pemandangan lautan yang indah dan bangunannya yang cantik menjadikan tempat ini populer, meski baru dibangun oleh Four Seasons Resort Maldives di Landaa Giraavaru. Berada di suatu tempat di bagian Baa Atol, bagi yang ingin ke sana bisa menempuhnya menggunakan kapal dari Male, lalu menggunakan speed boat menuju ke tengah lautan di mana bangunan Island Wedding berada. (YN)

solusiproperti.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me