25 Pengembang Ikuti Pameran “Tangcity Mall Property Expo”

Big Banner

Tangerang – Kebutuhan masyarakat akan hunian semakin besar Setiap tahun. Tercatat, kebutuhan akan hunian (Backlog) saat ini telah mencapai angka 13,5 juta. Hal itu, memacu pengelola Tangcity Mall, untuk menggelar pameran properti yang diikuti oleh 25 pengembang besar.

Relation Manager PT Estate Fasility Management Tangcity Mall, Novrina Intan Cahyana, mengatakan, tingginya kebutuhan rumah dikawasan Tangerang dan kota satelit seperti Bekasi, Depok, hingga Bogor, membuat masyarakat kesulitan mencari tempat tinggal yang cocok.

“Tangcity Mall memberikan kemudahan bagi orang-orang yang saat ini sedang mencari hunian atau ingin berinvestasi di bidang properti dengan digelarnya pameran properti ini. Hal itu juga untuk memacu pertumbuhan ekonomi pada industri properti yang memiliki dampak besar bagi masyarakat,” kata Novrina dalam siaran persnya, Minggu (1/5).

Kehadiran event ini, lanjut dia, diharapkan dapat menambah gairah investasi di bidang properti mengingat rencana Presiden Joko Widodo (Jokowi) untuk memberlakukan Pengampunan Pajak (Tax Amnesty). Selain dapat menawarkan investasi, kata Novrina, event ini diharapkan dapat menjadi pelecut dan meningkatkan rasa percaya masyarakat terhadap perkembangan ekonomi.

“Pameran ini rencananya akan digelar selama 10 hari dari 29 April hingga 8 Mei 2016 itu akan diikuti 25 pengembang properti terkemuka di Jabodetabek,” imbuhnya.

Pada event tersebut, kata Novrina, masyarakat diberikan banyak pilihan untuk memutuskan pengembang yang akan dipilih, lokasi yang disukai, hingga kisaran harga hunian.

“Pameran ini, menawarkan kisaran harga rumah mulai dari Rp 400 juta dengan ragam fasilitas dan kelebihan pada setiap pengembang peserta pameran,” tambahnya.

Feriawan Hidayat/Imam Muzakir/FER

PR/Beritasatu.com

beritasatu.com