Ritel Pertama Intiland di Jakarta Resmi Dibuka

Big Banner

Jakarta – Perusahaan pengembang properti, Intiland Development, meresmikan pembukaan pusat gaya hidup dan ritel modern, South Quarter Dome (SQ Dome), yang menjadi bagian pengembangan tahap pertama kawasan perkantoran terpadu South Quarter, Minggu (1/5).

Direktur pemasaran Intiland, Susan Pranata, mengatakan, SQ Dome menjadi meeting point terbaru bagi kalangan komunitas profesional di kawasan Jakarta Selatan. Mengusung konsep meet, dine, hangout, tempat ini ditujukan untuk memenuhi kebutuhan ruang bersosialisasi, maupun bersantai yang inspiratif, bagi komunitas profesional maupun masyarakat.

“Kami hadirkan SQ Dome sebagai tempat bagi komunitas profesional maupun masyarakat untuk berkumpul, bertemu, dan berkolaborasi. Kami harapkan, tempat ini akan memiliki captive buyer rata-rata diatas 10.000 orang,” kata Susan, disela-sela pembukaan SQ Dome.

Manager Marketing South Quarter, Jeannie Bruijn, mengatakan, 70 persen dari ruang ritel sewa seluas 12.500 meter persegi yang ada di SQ Dome sudah terisi oleh tenant. Pihak pengembang, lanjut dia, menargetkan sehabis lebaran mendatang, seluruh ruang ritel yang ada di pusat lifestyle ini dapat terisi hingga 100 persen.

“Untuk ruang retail yang ada sudah 70 persen terisi. Untuk tenantnya sendiri didominasi oleh food and beverage, ditambah supermarket, gym, travel agent, barber shop, dan toko buku. Untuk ruang retail tersebut, harga sewanya bervariasi mulai dari Rp 250.000 sampai Rp 400.000 per meter persegi per bulan,” kata Jeannie.

Lebih lanjut dia mengatakan, untuk memudahkan pengunjung, pihak pengembang juga menyediakan fasilitas feeder shuttle bus, untuk konsumen atau pekerja yang berkantor dekat dengan lokasi South Quarter Dome.

“Fasilitas shuttle bus tersebut, kami disediakan sepanjang hari dan bisa diperluas sesuai dengan kebutuhan dari konsumen,” tambahnya.

Feriawan Hidayat/FER

BeritaSatu.com

beritasatu.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me