Pria Ini Merancang Miniatur Treehouse untuk Tanaman Hias

Big Banner

LOS ANGELES – Seorang seniman asal Los Angeles (LA) bernama Jedediah Corwyn Voltz menciptakan serangkaian 25 miniatur rumah pohon pada tanaman hias. Rancangan ini dia beri nama ‘Somewhere Small’.

Dilansir dari laman inhabitat, Minggu (1/5/2016), rumah pohon mini dibuatnya dari potongan-potongan kecil terdiri dari potongan kayu, kain, dan batu semi mulia. Bagi Anda yang bermimpi ingin memiliki sebuah rumah pohon, keberadaan miniatur ini seolah bisa membawa mimpi treehouse ke dalam ruangan.

[Baca Juga: Unik, Seniman Jepang Buat Miniatur Rumah di Pohon Bonsai]

Jedediah awalnya hanya bekerja sebagai pekerja full-time pembangun tonggak untuk film-film. Akan tetapi, dia masih menghabiskan waktunya untuk meluapkan semangat berkreasinya dalam membangun rumah pohon mini nan rumit pada sekitar tanaman pot. Karya seni miniaturnya dibangun dengan potongan-potongan kayu balsa dan basswood, kain acak dan batu semi mulia yang menambah pesona misterius.

 

Pondok bertingkat secara hati-hati dirancang untuk menghindari gangguan dengan tanaman yang memiliki bagian lebih tebal dan berdaging untuk menyimpan air (succulents) dan pertumbuhan kaktus ini.

[Baca Juga: Lego Sasar Arsitek untuk Bereksplorasi Ide Liarnya]

Koleksi Voltz sekarang melebihi 25 treehouse unik, beberapa di antaranya lengkap dengan menara pengawas kecil di hutan terpencil, tempat meditasi pada puncak pohon dan kincir angin raksasa dan kincir air.

 

(dhe)

property.okezone.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me