Proyek Perluasan Hotel yang Berbentuk Hati

Big Banner

MALTA – Sebuah hotel yang terletak di Marfa Bay, Malta, Italia bernama Ramla Bay Hotel berencana memperluas bangunannya. Pengembangnya pun telah menyiapkan desain arsitektur ikonik berbentuk hati yang besar. Dengan bentuk bangunan yang unik ini diharapkan nantinya akan mampu menarik pengunjung di ujung Utara Malta.

Dilansir dari laman Times of Malta, Minggu (1/5/2016), perencanaan perluasan bangunan hotel telah mendapat izin otoritas perencanaan setempat. Izin akan membongkar sebanyak 45 bekas apartemen timeshare di pinggir laut dari hotel di Marfa, dekat dengan dermaga feri Comino dan pembangunan 100 apartemen terdiri dari tujuh tingkat serta tiga restoran, klub malam dan bar.

Desain perluasan bangunan ini akan menciptakan dan menambahkan bangunan tambahan. Diharapkan bangunan akan memberikan dampak visual signifikan pada garis pantai, seperti yang akan terlihat dari feri.

Arsitek proyek Ray Demicoli, yang juga anggota Komite Penasehat Desain (Design Advisory Committee), mengatakan perluasan hotel itu dianggap lebih baik dengan menambahkan dua lantai pada blok yang sudah terbangun.

Desain baru ini digambarkan sebagai seimbang, bentuk dinamis dan melengkung yang memberikan konsep aliran arsitektur dan garis ramping untuk mengintegrasikan dengan konteks alam laut dan pantai berbatu.

Dewan Otoritas Perencanaan (Planning Authority) menganggarkan perencanaan perluasan ini senilai 136.808 euro atau setara Rp2,054 miliar (mengacu kurs Rp15.014 per euro) guna mendanai proyek-proyek perbaikan lingkungan di wilayah sekitar perluasan serta bank garansi sebesar 100.000 euro atau Rp1,501 miliar.

property.okezone.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me