Pendapat Vokalis Yovie and Nuno Soal Bangunan Tinggi dan Unik Jakarta

Big Banner

JAKARTA – Keberadaan bangunan menjulang di Jakarta kian bertambah. Hal tersebut juga didukung dengan bentuk arsitektur yang beragam dan unik.

Hal itu juga turut mendapat perhatian dari Vokalis grup band Yovie and Nuno, Arya Windura Ariputra. Menurutnya, bangunan-bangunan tersebut dapat menjadi daya tarik tersendiri bagi para anak muda yang gemar hang out.

“Sekarang kan lagi tren sosial media, di mana sekarang itu kita dateng hang out, kita cari makan itu bukan cuma cari makan, tapi juga cari apa yang bisa dishare ke orang-orang, termasuk tempat atau gedungnya,” ujar dia kepada Okezone saat berbincang usai konferensi pers Opening South Quarter Dome, di Jakarta.

Lanjutnya mengatakan, dengan begitu, bangunan-bangunan unik nan artistik menjadi suatu kebanggaan sendiri bagi mereka yang mengunjunginya.

“Jadi begitu kita masuk ke suatu tempat atau bangunan yang bagus mungkin kebanggaan tersendiri, seperti di South Quarter ini, jadi benar-benar lokasi ini jadi favorit karena bagus unik, ada view-nya juga,” tambahnya.

Untuk sekedar diketahui, Yovie and Nuno bakal menjadi salah satu grup band yang mengisi acara Opening South Quarter, 1 Mei 2016 nanti.

Arya pun mengaku terhibur dengan bentuk dan gaya arsitektur dari bangunan South Quarter.

“Jadi ini enggak kaya standar yang ada di Jakarta, kotak tinggi standar, kalau ini ketika masuk dibikin terpisah-pisah dengan bentuknya yang agak oval dan ada dome, waw,” pungkasnya.

property.okezone.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me