Intiland Luncurkan Ruang Ritel SQ DOME

Big Banner
SQ Dome Lengkapi Kebutuhan Ruang Ritel Di TB Simatupang

SQ Dome Lengkapi Kebutuhan Ruang Ritel Di TB Simatupang

BERITA PROPERTI-PT Intiland Development Tbk melengkapi kebutuhan ruang ritel di kawasan TB Simatupang Jakarta Selatan, dengan meresmikan South Quarter DOME (SQ DOME). Kawasan ritel modern seluas 12.500 m2 ini merupakan bagian dari pengembangan tahap 1 kawasan perkantoran South Quarter yang dikembangkan Intiland.

Dalam peresmian yang dilakukan hari ini, Minggu 1 mei 2016, SQ DOME menghadirkan serangkaian kegiatan sampai 7 Agustus 2016 mendatang. Di antaranya menampilkan grup band Kahitna, Yovie & The Nun0 serta 5 Romeo. Selain itu juga ada Kids Vaganza, Travel Fair, Kampoeng Ramadhan, Beauty & Sports dan Celebrity Fasihon Expo.

Direktur Pemasaran Intiland Susan Pranata mengatakan, pihaknya menghadirkan SQ DOME untuk memenuhi kebutuhan komunitas profesional maupun masyarakat untuk berkumpul, bertemu dan berkolaborasi. Siapapun yang hadir di SQ DOME akan merasakan nuansa yang beda karena desain dan konsep yang juga unik.

“SQ DOME mengusung konsep meet, dine, hangout untuk memenuhi kebutuhan ruang bersosialisasi maupun bersantai. SQ DOME dilengkapi beragam coffee shop dan restoran terkenal, gerai-gerai food and beverage, toko buku, supermarket, fitness center, travel agent hingga salon kecantikan,” jelas Susan.

Para pekerja perkantoran di SQ Quarter dan kawasan TB Simatupang pada umumnya, merupakan konsumen yang dibidik SQ DOME. Gerai-gerai yang hingga kini sudah terisi lebih dari 70 persen itu, menawarkan sejumlah fasilitas seperti wifi agar dapat menjadi lokasi tepat membahas kegiatan bisnis.

SQ Quarter sendiri, terdiri dari 3 menara dan telah beroperasi saat ini. Dua menara sudah terisi penuh, sedangkan satu menara sudah diatas 80 %. Perusahaan perbankan Citibank bahkan sudah memindahkan pusat operasionalnya ke SQ Quarter beberapa waktu lalu.

propertynbank.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me