Ishak Chandra dan Jejak Bermaknanya (2)

Big Banner
Ishak Chandra, CEO Strategic Development & Services Sinar Mas Land. Foto: Rumah123/Dok. Ishak Chandra

Saat ini proyek teranyar Sinar Mas Land yang sedang ditangani Ishak Chandra adalah mengembangkan kawasan hunian kelas atas di Nongsa Batam.

”Kami melihat Batam adalah salah satu kota yang pasar propertinya masih bagus di tengah kondisi properti saat ini,” kata Ishak yang mendapat predikat Summa Cum Laude saat mengambil MBA di University of Central Arkansas ini.

Ishak menambahkan bahwa penguatan pasar propertinya memang akan dimulai dari daerah. Salah satunya adalah di Kota Batam.

“Batam juga merupakan kota yang DB growth-nya termasuk lima besar kota di Indonesia,” kata Ishak yang pernah berkarier di Soewarna Business Park ini.

Baca juga: Ishak Chandra, Profesional Properti Berpengaruh (1)

Respons publik dan para profesional properti terhadap project tersebut menurutnya sangat baik.

“Bahkan banyak teman-teman developer, baik asing ataupun lokal, mau ikut berpartisipasi mengembangkan proyek baru Sinar Mas Land ini,” kata Ishak, seraya menambahkan bahwa Sinar Mas Land membuka peluang kerja sama dengan sesama developer untuk hal ini.

Dua puluh tahun berkiprah di dunia properti, Ishak meninggalkan jejak bermakna. Kerja kerasnya menciptakan karya-karya properti terbaik diganjar berbagai penghargaan.

Sebut saja ganjaran tersebut adalah sebagai Asian Best Economic Executive 2003-2004 oleh Asian Info Sarana dan 40 Indonesia Young Executives dari Majalah Warta Ekonomi Megazine tahun 2000.

Baca juga: Ishak Chandra yang Cinta Keluarga (3)

Yang terbaru adalah empat penghargaan Golden Property Awards 2015. Event yang digelar pada 26 Agustus 2015 di Hotel Rafless, Ciputra World ini merupakan ajang bergengsi yang digelar dua tahun sekali oleh Indonesia Property Watch (IPW).

Diharapkan apresiasi ini jadi barometer kesuksesan sebuah bisnis properti di Indonesia. Titik beratnya adalah berdasarkan penilaian dan riset dengan kriteria yang terukur, teruji, dan independen.

Di ajang Golden Property Awards 2015, Sinar Mas Land berhasil mengantongi empat penghargaan. Terhadap semua penghargaan tersebut, Ishak tentu saja senang dan bersyukur.

“Senang sekali melihat kepercayaan yang diberikan oleh masyarakat kepada Sinar Mas Land,” kata Ishak menanggapi apresiasi tersebut.

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me