Dua Perumahan Dekat Tol Cimanggis Ini Tawarkan Cashback

Big Banner

Housing-Estate.com, Jakarta – Pengembang PT Bumihabitat Lestari menawarkan program menarik untuk dua perumahannya yang dipamerkan di ajang HousingEstate Expo 2016 di FX Mal Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta. Keduanya adalah Permata Arcadia dan Taman Arcadia di Jalan Pekapuran, Sukatani dan Jalan Raya Tapos, keduanya di Depok.

Permata Arcadia

Permata Arcadia

“Kami memberikan program cashback langsung sebesar 2 persen dari harga untuk rumah ready stock kami. Selain itu uang muka sebesar 20 persen bisa dicicil 4 kali, jadi konsumen bisa mendapatkan kemudahan untuk  membeli rumah di kawasan yang strategis di Depok,” ujar Fahrudin, Marketing perumahan ini di ajang HousingEstate Expo 2016, Sabtu (30/4).

Permata Arcadia merupakan perumahan yang dibangun di atas lahan seluas 8 ha yang terdiri dari 350 unit. Tipe rumahnya mulai 34/75 dan 39/75 seharga Rp484 juta dan Rp513 juta yang terdiri dari 5 klaster. Saat ini Taman Arcadia sudah terjual sebanyak 70 persen dan sudah mulai dihuni selain fasilitasnya terus dilengkapi. Sementara Taman Arcadia lebih luas lagi yaitu 22 ha yang terdiri dari 1.200 unit rumah dan sudah terjual 700-an unit.

“Perumahan ini semakin digemari karena aksesnya semakin mudah dan dekat dengan exit tol di Cimanggis. Apalagi Perumahan Taman Arcadia, lokasinnya memang di depan exit tol Cimanggis, makanya penjualan kami juga cukup pesat,” imbuhnya.

housing-estate.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me