Melalui Sinergi Trade Mall, Agung Podomoro Targetkan Kunjungan 150.000 Orang

Big Banner

JAKARTA, KOMPAS.com – Pengembang Agung Podomoro Group (APG) secara resmi melakukan sinergi branding Trade Mall (TM) terhadap semua produk pusat belanjanya khusus trade center.

Oleh sebab itu, APG berencana meningkatkan target pengunjung TM miliknya sepanjang tahun ini.

“Untuk angka pengunjung tahun lalu ada pada kisaran angka 20.000 sampai 150.000, kami targetkan pokoknya tahun ini bisa meningkat signifikan,” jelas Associate Vice President (AVP) Marketing TM Agung Podomoro, Ho Mely Suryani, saat konferensi pers di Mangga Dua Square, Jakarta, Senin (2/5/2016).

Sementara untuk okupansi, Melly mengatakan hingga saat ini semua TM APG telah terisi 80 persen dari semua unit yang mereka jual.

Tahun ini ada sepuluh trade center di bawah payung TM, yakni Mangga Dua Square, Thamrin City, LTC Glodok, Plaza Kenari Mas, Seasons City, Kalibata City, Blok B Tanah Abang, Blok M Square, Plaza Balikpapan, dan Harco Glodok yang masih dalam tahap konstruksi.

“Oleh karena itu sekarang penyebutannya jadi TM Mangga Dua Square, TM Thamrin City, dan seterusnya,” tambah Melly.

Untuk Harco Glodok, Melly mengatakan saat ini pengerjaannya sudah sampai tahap topping off atau tutup atap dan akan bisa beroperasi pada tahun 2017.

Kendati begitu, sinergi TM tersebut hanya berlaku pada produk-produk trade center milik APG saja, bukan mal-mal seperti Kuningan City, Senayan City, dan Emporium Pluit.

“Untuk TM ini kita fokuskan pada trade center, bukan yang sudah jadi mal seutuhnya,” pungkas Melly.

properti.kompas.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me