SQ Dome, Meeting Point Baru di TB Simatupang

Big Banner

Housing-Estate.com, Jakarta – PT Intiland Development Tbk membuka secara resmi pusat ritel SQ Dome di superblok South Quarter (SQ/7,2 ha) di koridor bisnis T.B. Simatupang, Jakarta Selatan. SQ Dome mencakup area seluas 12.500 meter persegi yang dikonsep sebagai food & beverage (F&B) dan ritel lainnya untuk meladeni kebutuhan para professional yang berkantor di tiga gedung perkantoran SQ.

SQ Dome Simatupang

“SQ Dome dan 3 tower office ini merupakan tahap pertama dari pengembangan superblok SQ Simatupang. Tiga tower office ini dua di antaranya disewakan dan 1 tower strata office yang kalau sudah beroperasi penuh akan ada 12 ribu orang yang berkantor di sini. Karena itu SQ Dome memiliki captive market dari pekerja di sini belum dari luar kawasan,” ujar Susan Pranata, Direktur Pemasaran Intiland, saat pembukaan SQ Dome di jakarta, Minggu (1/5).

Susan menyebut lifestyle para pekerja kantoran khususnya di kawasan Jakarta Selatan agak berbeda. Mereka lebih suka melakukan pertemuan dan meeting di kafe dan resto yang lebih bersifat informal. SQ Dome dirancang untuk memenuhi tren itu. Di dalamnya selain menyediakan F&B juga ada salon, fitness center, travel agent, toko buku, dan supermarket.

SQ Dome diniatkan menjadi meeting point baru bagi komunitas profesional di Jakarta Selatan. Karena itu konsepnya sebagai meet, dine, dan hangout untuk bersosialisasi, kolaborasi, dan bersantai namun tetap inspriratif. SQ merupakan superblok terbesar di TB Simatupang dengan fasilitas ritel yang cukup lengkap dibandingkan kebanyakan perkantoran di koridor TB Simatupang.

“Captive market untuk ritelnya juga sangat kuat karena yang berkantor di SQ kebanyakan multinasional company seperti Citi Indonesia, General Electric (GE), Tupperware, Calmic, Rentokil, dan sebagainya. SQ Dome saat ini sudah tersewa 70 persen dengan tarif Rp250 ribu-Rp450 ribu/m2/bulan. Habis lebaran ini ditargetkan penyewanya bisa full,” imbuhnya.

housing-estate.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me