Cempaka Group Tutup Atap Tower C Green Lake View Ciputat

Big Banner

Jakarta, mpi-update. Pengembang PT Cempaka Bersamamaju – anak usaha Cempaka Group, merampungkan proses konstruksi Tower Ketiga (Tower C) apartemen Green Lake View yang berlokasi di Jalan Dewi Sartika, Ciputat, Tangerang Selatan. Tahapan ini ditandai prosesi topping-off yang dilakukan oleh jajaran direksi Cempaka Group, Sabtu, (30/54 lalu.

CEO Cempaka Group, Teddy Budianto, mengatakan, dengan dilakukannya prosesi topping off tersebut, maka proyek hunian vertikal dengan konsep resort di tengah kota ini dapat mulai diserahterimakan ke konsumen secara bertahap mulai akhir tahun 2016 hingga pertengahan 2017 mendatang. “Selain topping off, pada hari ini kami juga mulai melakukan penyerahan secara bertahap untuk Tower Kedua (Tower E) kepada para pembeli,” ujar Teddy.

Green Lake View sendiri dikembangkan di lahan seluas 5 hektar dan direncanakan merangkum sebanyak 4 tower apartemen. Pembangunan apartemen saat ini sudah mencapai tower ketiga, dari tiga tower tersebut, untuk Tower Pertama (Tower B) sudah dihuni lebih dari 50%, sementara Tower Kedua (Tower E) terjual sebanyak 80%. Adapun, Tower Ketiga (Tower C) sudah terjual 75%. “Akhir tahun ini kita juga akan mulai mengembangkan Tower Keempat (Tower D),” papar Teddy.

Teddy menjelaskan, sampai saat ini Green Lake View merupakan apartemen terbesar di kawasan Ciputat dengan lanskap seluas 1 hektar. Tak heran, jika saat dikembangkan pada 2011 harga yang ditawarkan untuk tipe studio hanya dibandeol Rp97 juta atau Rp6 juta/m2, untuk saat ini harganya telah meningkat Rp280 juta atau Rp12 juta/m2. “Kelebihan inilah yang membuat Green Lake View selangkah lebih unggul,” sebut Teddy. Riz

mpi-update.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me