Tamansari Cyber Tawarkan Tipe Homepage dan Bandwith

Big Banner
Tipe Homepage Tamansari Cyber Residence (Sumber Foto: Tamansari Cyber)

Tamansari Cyber Residence yang dikembangkan oleh PT Cyber Park Indonesia bersama PT Wika Realty di Bogor, Jawa Barat, menawarkan dua tipe hunian. Yakni, Homepage dan Bandwith.

CEO Cyber Park Indonesia, Dedi Yudiant, mengatakan, selain didukung infrastruktur internet super besar dan cepat, Tamansari Cyber Residence juga mengutamakan interior yang mewah.

Untuk tipe Homepage seluas bangunan 75 meter persegi dan luas tanah 120 meter persegi, dibanderol dengan harga Rp1,2 miliar. Sementara itu, tipe Bandwith dengan luas bangunan 62 meter persegi dan luas tanah 105 meter persegi ditawarkan dengan harga Rp1 miliar.

Baca juga: Silicon Valley ala BSD City Siap Meluncur

Ia menambahkan, masing-masing tipe rumah di Tamansari Cyber sudah dilengkapi fasilitas akses internet dengan kekuatan riil 100 Mbps. Kecepatan internet di dalam rumah sangat stabil, baik untuk mengunduh atau menggugah data.

’’Karena itu, Tamansari Cyber ini sangat cocok bagi para pengusaha atau pebisnis berbasis dalam jaringan (daring) atau para pekerja di bidang teknologi, informasi dan dokumentasi (TIK) yang berkutat dengan internet,’’ kata Dedi seperti dikutip dari Beritasatu.

Tipe Bandwith Tamansari Cyber Residence. (Sumber Foto: Tamansari Cyber)

Bahkan, pihaknya tengah upgrade kecepatan akses internet di setiap rumah menuju 10 Gbps. Itu artinya, Tamansari Cyber Residence bakal menjadi satu-satunya kawasan dengan rumah akses internet terbesar di dunia, bukan hanya di Indonesia.

Baca juga: BSD City Siap Wujudkan Kota Pintar Digital Terintegrasi

’’Dengan demikian, semua pekerjaan yang membutuhkan internet bisa dilakukan di rumah. Dari guru atau dokter online, industri kreatif, digital, dan sebagainya. Eranya ekonomi digital harus serba cyber,’’ ucapnya.

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me