2017, Delta Mas Siap Kembali Garap Residensial dan Komersil

Big Banner

JAKARTA – PT Puradelta Lestari Tbk (DMAS) bakan memprioritaskan pengembangan area komersial dan residensial pada 2017 di kawasan terpadu Kota Delta Mas, Cikarang, Kabupaten Bekasi.

Hal tersebut dilakukan meskipun pengembangan kawasan itu sudah dilakukan sejak tahun 2000-an, namun saat itu jumlahnya masih terbilang sedikit. (Baca juga: Investor di Luar Jepang Mulai Dominasi Investasi di Delta Mas)

Direktur PT Puradelta Lestari Tbk, Hermawan Wijaya mengatakan, pengembangan tersebut dilakukan bertahap.

“Kita akan mendorong supaya komersil dan residensial jadi lebih mayoritas di 2017 ketika industri di sini sudah penuh,” kata Hermawan usai Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS), di Jakarta, Rabu (11/5/2016).

Dia menuturkan, 2017 jadi waktu yang dipilih untuk kembali mengembangkan residensial dan komersil, lantaran pada tahun tersebut perusahaan automotif Mitsubishi mulai beroperasi. (Baca juga: Harga Lahan Industri di Delta Mas Capai Rp2,3 Juta/M2)

“Karena timingnya beroperasi beberapa pabrik, Mitsubishi, pabrik ban juga ada, jadi ini momentum residensial dan komersil untuk mensuport Delta Mas,” ujarnya.

Hermawan menambahkan, nantinya jenis residensial yang dikembangkan ialah jenis landed house atau rumah tapak dengan lahan yang sudah disiapkan seluas 500 hektare lebih.

property.okezone.com