Delta Mas Optimistis Penyerapan Lahan Capai 80%

Big Banner

JAKARTA – PT Puradelta Lestari Tbk menargetkan penyerapan lahan untuk kawasan industri di semester I tahun ini mencapai 80 persen dari target tahunan perusahaan berkode emiten DMAS tersebut.

“Sampai semester pertama kami yakin bisa capai 70 sampai 80 persen dari target tahunan kita sebesar 50 hektar,” kata Direktur DMAS Hermawan Wijaya dalam konferensi pers Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) di Jakarta, Rabu (11/5/2016).

Hermawan mengatakan, target tersebut optimistis dicapai perseroan lantaran sepanjang tahun ini, DMAS tengah menggarap lima investor yang bakal. (Baca juga: Dua Calon Pembeli Minati Lahan Puradelta Lestari)

“Total dalam setahun ini ada lima investor yang sedang kami garap, dua di antaranya sudah mendekat proses final,” kata Hermawan.

Dia juga menambahkan, jika target tersebut tidak tercapai tahun ini, penggarapan investor dapat dilakukan di tahun depan. (Baca juga: Puradelta Lestari Ingin Perbesar Bisnis Residensial)

“Kalaupun tidak tahun ini bisa dilakukan tahun depan lima investor ini, di kuartal pertama kita sudah capai 2,2 hektare,” tukasnya.

property.okezone.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me