2017, Deltamas Mulai Kembangkan Residensial dan Komersial

Big Banner
Pasadena, salah satu klaster hunian di Kota Deltamas. (Sumber Foto: Sinar Mas Land)

Selama ini, Kota Mandiri Deltamas Cikarang memang fokus pada pengembangan lahan untuk industri. Kini PT Puradelta Lestari Tbk. selaku pengembang, mulai menggarap pembangunan residensial dan komersial.

Tujuannya adalah agar Kota Deltamas akan mirip dengan BSD City ke depannya. Total lahan yang dikembangkan Puradelta Lestari seluas 3.000 hektar. Dari total lahan tersebut, separuhnya memang untuk pembangunan residensial dan komersial.

Baca juga: Akses Listrik Premium, Deltamas Gandeng PLN

’’Tahun 2017 adalah waktu mulai dikembangkan kembali (Kota Mandiri),’’ ujar Direktur Puradelta Lestari Tbk., Hermawan Wijaya, usai Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) di Jakarta, Rabu (11/5) seperti dikutip dari Kompas.

Hermawan menambahkan, 2017 dipilih sebagai momen pengembangan Kota Mandiri karena pada tahun itu beberapa pabrik mulai beroperasi.

Baca juga: Silicon Valley ala BSD City Siap Meluncur

’’Seperti Mitsubishi Motors Corporation, pabrik ban dari Taiwan Maxxis Tires, dan General Motors, Wuling Motors, dan SAIC Motors Corporation (SGMW). Ini momentum bagi residensial untuk mendukung marketing sales (penjualan),’’ tuturnya.

Ia menerangkan, pembangunan rumah di Deltamas sudah berlangsung sejak awal 2000, namun pertumbuhannya terbilang lambat. Hal itu disebabkan saat ini perseroan masih konsentrasi untuk pengembangan lahan industri Greenland International Industrial Center (GIIC) supaya menghidupkan kawasan.

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me