Di Karawaci Masih Ada Rumah Rp400 Jutaan

Big Banner

Housing-Estate.com, Jakarta – Karawaci, Tangerang, Banten, yang berkembang menjadi kawasan bisnis dan kantong hunian kaum berpunya belum tertutup  bagi pasangan muda untuk memiliki rumah di sana. Di kawasan yang cukup dekat dengan Gading Serpong, pusat pertumbuhan paling kinclong di barat Jakarta, itu masih ada rumah dengan harga cukup terjangkau. Penawarannya memang sangat terbatas di Binong Permai. Perumahan yang dikembangkan PT Puriloka Jaya Kusuma ini lokasinya nempel dengan Lippo Karawaci.

Binong Permai

Binong Permai

Dari Supermall Karawaci sekitar 10-15 menit melalui Jl Jend Sudirman – Jl Binong Raya. Lokasinya dekat Hotel Paragon. Menuju kawasan Gading Serpong dan BSD City cukup dekat melalui jalan alternatif, yaitu Jl Permata Pasir – Jalur Naga – Jl Legok-Karawaci – Gading Serpong. Rumah yang dipasarkan hanya satu pilihan tipe 40 dengan luas tanah 72 – 90 meter persegi seharga Rp435 – 498 juta. Uang mukanya cukup ringan 10 persen diangsur enam kali. “Harga tersebut sudah termasuk AJB dan biaya balik nama, BPHTB (bea Perolehan Hak Atas Tanah dan Bangunan) juga free,” ujar Wahyu Eri, staf pemasaran Binong Permai, kepada housing-estate.com di Tangerang, belum lama ini.

Binong Permai satu-satunya landed house paling terjangkau di kawasan. Lippo Karawaci sudah lama tidak memasarkan rumah tapak. Yang dipasarkan hanya apartemen di Millenium Village, kawasan superblok seluas 70 ha di Lippo Karawaci. Perumahan Palem Semi di Jl Raya Karawaci , berseberangan dengan Lippo Karawaci di sisi utara jalan tol, harganya Rp800 jutaan. Rumah yang ditawarkan Goldland Group, pengembang Palem Semi, di cluster Marygold. Rumahnya sebanyak 40 unit tipe  41/84, 44/102, 57/84 seharga Rp827 – 874 juta (csh 3 bulan).

housing-estate.com