HOT PROPERTY: Bekas Rumah Donald Trump Dijual Rp597,3 Miliar

Big Banner

CONNECTICUT – Sebuah rumah bekas tempat tinggal pengusaha sekaligus politikus, yakni Donald Trump ditawarkan dengan harga USD45 juta atau setara dengan Rp597,3 miliar (kurs Rp13.275 per USD).

Properti di Greenwich, Connecticut tersebut pernah ditempati Trump pada 1984. Ketika itu calon Presiden dari Partai Republik tersebut membelinya dengan harga USD4 juta.

Kemudian ayah dari Ivanka Trump tersebut menjual rumah mewah itu pada 1998 dengan harga USD16 juta.

Kemudian, pemiliknya saat ini menghargai rumah tersebut dengan harga USD54 juta atau setara dengan Rp716,8 miliar, sekira setengah tahun yang lalu.

Seperti dilansir CNN Money, salah satu keunikan di rumah itu terletak di pintu masuk, yang di mana terdapat sebuah rotunda tinggi yang menghubungkan antara lantai satu dan tiga dengan sebuah anak tangga.

Rumah terdiri dari delapan kamar tidur, dengan 10 kamar mandi. Rumah mewah ini berdiri di atas lahan seluas enam hektare, di semenanjung Greenwich.

Selain itu rumah memiliki ruang makan yang dapat menampung hingga 20 orang. Pemilik saat ini menambahkan sebuah wisma dan tiga staff suites, serta kolam renang indoor. Properti juga memiliki lapangan tenis dan halaman hijau luas yang dilengkapi dengan kolam renang outdoor.

property.okezone.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me