Ratusan Mobil dan Motor Modifikasi Hadir Di HIN Cirebon

Big Banner
HIN CIREBON

HIN CIREBON

OTOMOTIF-Even Hot Import Nights (HIN) kembali di gelar di Cirebon 2016. Berlangsung di P3 Grage Mall akhir pekan ini, 14-15 Mei, HIN akan dilangsungkan bersamaan dengan Sirion Dress-up Challenge (SDC) dan Honda Modif Contest (HMC). Even ini diikut ratusan mobil dan motor modifikasi.

Cirebon menjadi kota ketujuh dari total 19 event HIN di tahun ini yang menghadirkan seratus lebih mobil modifikasi yang hadir tidak hanya dari kota Cirebon, namun juga Jakarta, Bandung, hingga Jogjakarta, baik perorangan maupun klub dan workshop mobil modifikasi diantaranya Empire, Revenge, Exquisite, Earth, KOG, IKC, SIC, #Jagoanpapah, FDZ Garage, Mobility, S’ex, MBCC, Vostro dan masih banyak lagi.

HIN Cirebon diadakan bersamaan dengan Sirion Dress-up Challenge (SDC), yang di tahun 2016 ini memasuki tahun keempat penyelenggaraannya. Sedangkan untuk Honda Modif Contest (HMC) 2016 merupakan lanjutan dari HIN di Bandar Lampung dan Tangerang Selatan. HIN Cirebon juga akan menjadi ajang pembuktian kreatifitas modifikasi kendaraan roda dua melalui kerjasama dengan Astra Honda Motor (AHM).

Pada tujuh kota penyelenggaraan HIN yakni Lampung, Tangerang Selatan, Cirebon, Manado, Lombok, Malang, serta Balikpapan, akan digelar pula event Honda Modif Contest yang merupakan kompetisi motor modifikasi satu merek terbesar di tanah air.

propertynbank.com