Beli Rumah The Monde Residence Dapat Samsung S7 Edge

Big Banner

Foto ilustrasi

PROPERTINEWS.COM, Batam – The Monde Recidence, hunian minimalis berkelas yang terletak di wilayah strategis jantung Kota Batam. Saat ini, The Monde Residence tengah menawarkan promo menarik bagi pembelinya, diantaranya, setiap pembelian rumah akan diberikan handphone.

“Kami ada memberikan handphone Samsung S7 EDGE untuk pembelian rumah di The Monde Residence,” ujar Principal Pro Max Batam City, Pandudinata, Senin (2/5/2016).

Selain itu promo spesial setiap pembelian khusus cash bertahap akan mendapat diskon sebesar 3 persen, dan dapat dicicil 36 bulan tanpa uang muka (DP). “Dan juga peralihan hak satu kali serta gratis Akta Jual Beli (AJB),” katanya.

Hunian 2 lantai ini hadir dengan 3 tipe rumah yakni 78/90, 88/105, 108/120. Lokasi juga tepat berada di pusat kota, Batam Center, dekat dengan pasar pasir putih dan sekolah mondial.

“Wisata Ocarina, Mega Mall, Pelabuhan Ferry Internasional Batam Centre dan Pusat Pemerintahan serta memiliki lingkungan nyaman dan aman,” ujarnya.

Dia menambahkan, bahwa rumah The Monde Residence memiliki fasilitas yang lengkap terdiri dari club house, kolam renang, pusat olahraga, café serta keamanan 24 jam.

“Kini yang kami pasarkan yang tahap dua, hal ini karena tingginya peminat karena lokasi yang strategis, ditambah dengan pemandangan laut yang bagus serta kawasan wisata,” ujarnya.

Kemewahan hunian ini juga didukung dengan kualitas dan spesifikasi bangunan yang mumpuni dikelasnya seperti pondasi beton bertulang.

“Struktur pancang, dinding bata merah press dan oven, lantai keramik 60×60 cm, rangka atap baja ringan, plafon gypsum, listrik PLN, dan jalan aspal hotmix,” jelasnya.

Untuk informasi lebih lanjut dapat mengunjungi kantor pemasaran di agen Pro Max Batam City, yang berada di Nagoya City Walk North Walk A Lounge Lantai 2 No 2. “Booking fee sekarang juga, langsung bisa pilih unit dan blok yang anda suka,” tutupnya.

Editor: Dardani

propertinews.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me