Perusahaan Ini Buka Kesempatan Menginap di Menara Eiffel

Big Banner

PARIS, KOMPAS.com – Banyak turis mengunjungi Menara Eiffel di Paris, Perancis tiap tahunnya, namun tak banyak yang mengatakan, salah satu dari tujuh keajaiban dunia itu bisa menjadi tempat tingga selama liburannya.

Faktanya pada bulan Juni 2016 nanti, akan ada empat orang pemenang beruntung yang akan memiliki kesempatan tinggal di apartemen lantai satu menara setinggi 300 meter tersebut selama penyelangaraan kejuaraan sepakbola antar negara Eropa, yakni Euro 2016.

Kompetisi untuk hadiah tersebut diselenggarakan oleh perusahaan rental liburan HomeAway yang akan mengubah saah satu bagian di lantai satu Menara Eiffel menjadi sebuah apartemen mewah.

Para pemenang diperbolehkan membawa lima teman dan anggota keluarga untuk menghabiskan satu malam di Menara Eiffel.

Selain menginap, para pemenang juga akan diberikan fasilitas sarapan dan makan malam sambil menikmati pemandangan kota Paris dari atas Menara Eiffel.

HomeAway juga akan memberikan tambahan menginap tiga malam di salah satu program sewa liburan Paris milik HomeAway bagi para pemenang tersebut.

Sementara untuk tiket perjalanan pesawat diberikan ke pemenang oleh Expedia.

Ini merupakan kali pertama pengunjung diberikan undangan untuk menginap di Menara Eiffel.

Oleh sebab itu, HomeAway kemudian menggunakan jasa perancang bernama Benoit Leleu untuk menciptakan dan mempercantik apartemen buatan di Menara Eiffel.

Para pemenang itu akan dimanjakan pemandangan klasik kota Paris di bagian lounge apartemen, termasuk pemandangan bangunan Arc de Triomphe, Grand Palais, Sacre Coeur on Montmartre, dan Sungai Seine.

HomeAway menyediakan empat hadiah dan untuk mengikutinya terbilang mudah. Anda hanya perlu menuliskan secara singkat tentang apa yang akan dilakukan selama semalam berada di sebuah apartemen di Menara Eiffel dan kemudian mencantumkan informasi kontak Anda.

Jika Anda tertarik merasakan pengalaman sekali seumur hidup tersebut, Anda bisa mengikuti kompetisinya di sini.

Tenggat waktu kompetisi ini sendiri sampai 31 Mei 2016 dan pemenang akan diumumkan pada 10 Juni 2016.

properti.kompas.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me