Provident Development Luncurkan Papinka Valley di Babel

Big Banner

Jakarta, mpi-update. Provident Development, yang merupakan bagian dari Provident Group, meluncurkan kawasan terpadu Papinka Valley seluas 32 hektar di Pangkalpinang, Bangka Belitung (Babel). Peluncuran ditandai dengan pembukaan marketing gallery Papinka Valley sebagai bukti komitmen Provident Development dalam melayani investor dan pembeli dengan memudahkan mereka melihat langsung progres pembangunan dan konsep hunian  Papinka Valley yang terletak di pusat kota,  tidak jauh dari bandara internasional Depati Hamzah.

Sesuai dengan konsep hunian Papinka Residences yang mengusung modern tropical, marketing gallery Papinka Valley didesain dengan konsep terkini sehingga bisa menjadi gambaran akan hunian Papinka Residence yang eksklusif, asri, sekaligus nyaman bagi masyarakat Babel. Papinka Residence menghadirkan hunian dengan fasilitas terlengkap di Pangkalpinang sebagai bagian dari kawasan terpadu dengan hadirnya Papinka Mall, commercial  and  business valley, convention centre, sekolah, hingga rumah sakit bertaraf internasional.

Papinka Valley menghadirkan promo “Keliling Dunia” yang berlangsung pada periode 1 Mei sampai dengan 31 Juli 2016. Hanya dengan Rp10 juta, pembeli sudah bisa memiliki hunian Papinka Residences. Promo ini juga memungkinkan pembeli untuk mendapatkan hadiah langsung berupa travel voucher jalan-jalan keliling dunia, sesuai dengan masing-masing tipe rumah.

Bagi pembeli yang melakukan pembelian secara tunai, akan mendapatkan tambahan hadiah lagi berupa logam mulia 25 gram. ”Promo ini tentu menjadi kesempatan emas bagi pembeli yang sedang mencari hunian nyaman untuk keluarga maupun bagi investor yang ingin mendapatkan keuntungan dengan berinvestasi di properti,” ujar Hadi Wanto, Head of Marketing & Communication Provident Development.

Klaster Orchid, salah satu varian hunian Papinka Residences, menawarkan tipe rumah Mahima (3+1 Bedroom – tipe 245/300) sebanyak 20 unit, Bhavana (2+1 Bedroom – 125/136) sebanyak 35 unit, dan Akhsaya (2+1 Bedroom – 93/135) sebanyak 67 unit. Ketiga tipe ini didirikan di lingkungan yang dikelilingi pepohonan dan berlokasi di area bebas banjir.

Fasilitas lainnya yang disediakan berupa air bersih dengan sistem water treatment plan (WTP), jaringan fiber optic (internet, tv cable, telepon), pure water system di setiap unit (pengelolaan air siap minum), infrastruktur jalan yang lebar, bagus, dan lengkap, dan shuttle bus yang mendukung kemudahan dalam akses transportasi ke pusat kota.

Klaster Orchid akan diserahterimakan ke pembeli mulai tahun 2017. Hunian eksklsif Papinka Valley dijual dengan harga mulai Rp900 jutaan. Sementara Commercial Valley yang merupakan bagian dari fasilitas kawasan terpadu Papinka Valley ditawarkan dengan harga mulai Rp1 milliar. Tahap I Commercial Valley sudah habis terjual, di antaranya untuk bisnis hotel, McDonald dan beberapa bank ternama. YS

 

 

 

 

mpi-update.com