Mal Terbaru di Jakarta Timur Resmi Dibuka

Big Banner

Jakarta – Perusahaan pengembang properti, Synthesis Development, resmi membuka pusat perbelanjaan Mall@Bassura City, Kamis (26/5). Pusat perbelanjaan paling anyar di kawasan Jakarta Timur (Jaktim) ini, merupakan bagian dari kawasan Superblok Bassura City.

Center Director Mall@Bassura, Nina Oppusunggu, mengatakan, pusat perbelanjaan ini merupakan bagian dari kawasan Superblok Bassura City yang dikembangkan diatas lahan lebih kurang 4 hektare (Ha).

“Berlokasi strategis di kawasan Jakarta Timur, pusat perbelanjaan ini memiliki total gross area lebih kurang 35.000 meter persegi (M2) dengan ketinggian 4,5 lantai,” kata Nina di sela-sela acara pembukaan Mall@Bassura, Kamis (26/5).

Pusat belanja ini, lanjut dia, juga dilengkapi dengan tenant-tenant terkenal semisal Cinema XXI, Amazone, Eat & Eat Heritage, The Executive, Color Box, Starbuck, J.Co Donuts, Breadtalk, Lotteria, Tawan, dan lain-lain.

“Saat pembukaan, tenant occupancy telah mencapai angka 70 persen. Ditargetkan, sampai dengan akhir Desember mendatang bisa mencapai angka 90 persen,” kata Nina.

Lebih lanjut Nina mengatakan, pihaknya berani menargetkan pengunjung 15.000 per hari, karena pada saat mal ini beroperasi, apartemen Bassura City sudah dihuni.

“Mall@Bassura akan memberikan pelayanan terpadu dan beragam fasilitas untuk memenuhi kebutuhan berbelanja bagi penghuni Bassura City dan masyarakat sekitar, khususnya di wilayah Jakarta Timur,” kata Nina.

Feriawan Hidayat/FER

BeritaSatu.com

beritasatu.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me