Pameran Indobuiltech Bergeser ke Serpong

Big Banner

Housing-Estate.com, Jakarta – Pameran material dan teknologi bahan bangunan dan arsitektur, Indobuildtech, yang biasanya diselenggarakan di Jakarta Convention Center (JCC) kali ini dilangsungkan di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Serpong, Tangerang, Banten. PT Debindo-ITE, penyelenggara pameran, mengklaim pameran tahunan yang ke-14 kali ini merupakan pameran industri material, interior, dan teknologi bahan bangunan terbesar yang pernah diselenggarakan selama ini.

indobuild

“Indobuiltech menempati 10 hall ICE yang luasnya setiap hall 5.000 m2. Acara ini juga digelar bersama sejumlah asosiasi bisnis dan profesi sehingga akan ada Indonesia Construction Technology (ICT), Indonesia Sports Expo & Forum (ISEF), Indonesia Facility Management Expo (IFME), dan World Stone,” ujar Effi Setiadi, Presiden Direktur Debindo, pada pembukaan Indobuildtech, Rabu (25/5).

Pameran yang akan berlangsung hingga Minggu (29/5) itu secara rutin diselenggarakan setiap tahun sejak 2003.   Pameran kali ini diikuti 500 eksibitor dari dalam dan luar negeri seperti dari Asia, Australia, dan Eropa. Pemakaian ICE karena luas areanya memadahi sehingga eksibitor dapat membuat stan pameran dan mock up produk lebih leluasa.

Pada acara ini banyak dipamerkan produk-produk hasil teknologi terbaru. Selain itu selama berlangsungnya pameran akan ada forum asosiasi, forum bisnis, hingga presentasi produk. Misalnya Smart City Forum, Forum Arsitek Internasional, dan Forum Bisnis Thailand.

“Ada juga yang memanfaatkan ajang ini untuk menggelar rapat kerja dari Gabungan Pelaksana Konstruksi Nasional Indonesia , Ikatan Arsitek Indonesia (IAI) Banten, dan sebagainya. Pengunjung juga bisa berkonsultasi mengenai material yang paling tepat termasuk konsultasi desain,” imbuhnya.

housing-estate.com