Mall@Bassura Resmi Buka Hari Ini

Big Banner
Seorang pengunjung melintas di Mall@Bassura pada hari pembukaan mal di Jakarta Timur ini, Kamis, 26 Mei 2016. Foto: Rumah123/Wita Lestari

Mall@Bassura City yang dikembangkan oeh Synthesis Development resmi dibuka hari ini, Kamis (26/5). Pusat perbelanjaan baru di Jakarta Timur ini adalah bagian dari area Superblok Bassura City.

Bassura City yang dibangun di atas lahan empat hektar ini memiliki sembilan menara apartemen yang siap dihuni oleh 14.000 jiwa.

Lokasi Mall@Bassura yang strategis, yakni di Jalan Basuki Rahmat N0. 1 A atau jalan terusan Kasablanka, akan memudahkan pengunjung mencapainya. Lokasi mal baru ini bisa diakses dari pusat perkantoran Kasablanka, Kuningan, dan Sudirman.

“Lokasinya tidak susah dicari. Semua yang lewat dari Kasablanka ke arah Timur, misalnya Kalimalang, bisa langsung menemukan mal ini. Tempat ini bisa jadi meeting point, pertemuan bisnis, arisan keluarga, dan lain-lain,” kata Nina dalam sambutannya.

Mal yang berkonsep ‘pusat belanja keluarga’ (lifestyle family shopping) ini berinterior unik dan menarik, bisa mendukung kesenangan keluarga untuk menghabiskan waktu bersama.

Pada hari pembukaan ini, tenant–tenant yang sudah cukup dikenal seperti Superindo, Heritage, XXI, InulVizta, Amazone, Eat and Eat, dan lain-lain tampak siap dan antusias menyambut tamu undangan dan pengunjung umum.

Tampak hadir pada acara bersejarah bagi Mall@Bassura ini antara lain Nina Oppusunggu (Center Director Mall@Bassura), Eva Kristanti (Marketing Manager Mall@Bassura), Wali Kota Administrasi Jakarta Timur Bambang Musyawardana.

Baca juga: Inovasi Atap Teduh Bisa Hemat Energi Hingga 25 Persen

Adapun total gross area Mall@Bassura adalah 135 ribu meter persegi. Ada sekitar 130 peritel, antara lain Superindo, Cinema XXI, Inul Vizta Karaoke, Amazone Family Entertainment, dan Foodcourt Eat & Eat.

Juga  Heritage, The Executive, Color Box, Tira Jeans, Starbucks, J.Co Donuts, Breadtalk, Mokka Coffee, Lotteria, Tawan, lchiban Sushi, Bakmi GM, Christopher Salon, Rudy Hardisuwarno Salon, Optik Tunggal, Optik Melawai, Optik Seis, My Time, Guardian, Erafone, Dwidaya Tour, dan Bank Mandiri.

Grand Opening Mall@Bassura menghadirkan hiburan dan atraksi yang bermaksud mengedukasi masyarakat sekaligus memberikan hiburan. Acara penutupannya akan mencetak Rekor MURI atas penampilan secara non-stop 34 tarian tradisional pada Minggu, 29 Mei 2016.

Momen-momen istimewa tak lupa dihadirkan dari Mei hingga Juli 2016. Sebut saja Colorful Ramadhan untuk menyambut Ramadhan, Jakarta Great Sale terkait HUT Jakarta ke-489 dan Growmg Fun with Sesame Street untuk menyambut liburan sekolah.

Wali Kota Administrasi Jakarta Timur (Jaktim) Bambang Musyawardana mengapresiasi beroperasinya Mall@Bassura. Menurutnya, keberadaan mal ini bisa meningkatkan aktivitas belanja warga di dalam negeri.

“Dengan dibukanya Mall@Bassura ini, saya mengimbau warga untuk tidak usah belanja di Singapura atau di luar negeri. Belanja di Jaktim saja,” kata Bambang mengimbau.

Mall@Bassura City yang dikembangkan oeh Synthesis Development resmi dibuka hari ini, Kamis , 26 Mei 2016. Foto: Rumah123/Wita Lestari

rumah123.com