“Simplexity”, Tema Casa Indonesia Tahun Ini

Big Banner
Cosmas D. Gozali, Arsitek sekaligus Exhibition Director Casa Indonesia 2016 (kedua kanan) saat memberikan keterangan pers. Foto: Rumah123/Jhony Hutapea

Casa Indonesia, pameran home, living, dan lifestyle resmi dibuka hari ini, Rabu (1/6) di Ritz Carlton, Pacific Place, Jakarta. Tahun ini, Casa Indonesia mengusung tema “Simplexity“, Simple Yet Complex.

Exhibition Director Casa Indonesia, Cosmas D Gozali menjabarkan kondisi anak muda saat ini yang menjadi latar belakang tema tersebut. “Anak-anak muda sekarang adalah generasi yang inginnya serba simpel, serba instan, tapi sebenarnya adalah generasi yang sangat kompleks.”

Baca juga: Dulux Ambience Dukung Casa Indonesia

Hal ini juga terlihat dari pola pandang pihak Casa Indonesia terhadap sebuah karya. Misalnya, sebuah karya desain bisa jadi terlihat sederhana, namun sebenarnya memiliki proses dan latar belakang pemikiran konsep yang sangat kompleks.

Lantaran itu pula, proses penciptaan suatu karya layak mendapatkan apresiasi tinggi. Untuk itu, lewat acara ini, Casa Indonesia berharap semua pihak menilai bukan hanya dari hasil akhir, namun juga prosesnya.

Cosmas menambahkan, pameran ini juga mengusung hal-hal yang kini tengah terjadi, pun menjadi tren di keseharian. “Kita punya masa lalu yang jadi bagian dari kita, tapi kita juga harus melihat ke masa depan.”

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me