Komitmen Apartemen Adhigrya Pangestu untuk Para Wanita

Big Banner
Dok. Adhigrya Pangestu

Tak hanya memasarkan, Adhigrya Pangestu Apartment dihadapkan pada tantangan lain, yaitu komitmen purna jual. Komitmen ini terkait konsep yang mereka usung, yakni apartemen khusus wanita.

Saat menerima redaksi Rumah123, sang Project Director, I Wayan Ekadiana menyatakan komitmen pengembang untuk tetap mempertahankan konsep hunian khusus wanita ini. Caranya?

“Kami mempertahankan beberapa lantai untuk tetap dimiliki majamemen,” kata mantan arsitek di tim Davinci ini, Selasa (31/5). “Kepemilikan tersebut membuat pengembang memiliki hak suara dalam Perhimpunan Penghuni Rumah Susun.”

Seperti diketahui, UU No. 16 Tahun 1985 tentang Rumah Susun, mewajibkan pembentukan perhimpunan penghuni. Perhimpunan ini nantinya berkewajiban untuk mengurus kepentingan bersama para pemilik dan penghuni.

Lantaran memiliki unit, Graha Loka Pangestu sebagai pengembang Adhigrya Pangestu memiliki hak suara untuk mempertahankan konsep yang ditawarkannya saat ini. “Komitmen kami kuat untuk konsep ini.”

Adhigrya Pangestu meneruskan konsep sebagai kos putri yang sudah berjalan sejak era 1980-an denga nama Grya Pangestu. Grya Pangestu bertahan cukup lama dengan 60 kamar kos, dan fasilitas kolam renang di dalamnya.

Rencananya, apartemen ini akan melakukan ground breaking pada September mendatang. Proses pembangunannya diperkirakan akan selesai pada akhir 2017, namun saat ini, setidaknya 15 persen unit sudah terjual.

Adhigrya Pangestu akan berdiri dengan hanya satu tower yang terdiri atas 21 lantai dan 551 unit, mulai dari tipe studio, hingga penthouse. Di dalamnya akan ada beberapa fasilitas pendukung. Salah satu yang mentereng adalah sky lounge yang bertempat di roof top.

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me