15.000 Arsitek hingga Desainer Interior Pamer Kemampuan di Malaysia

Big Banner

JAKARTA – Pameran arsitektur, desain interior dan industri bangunan, yakni Archidex 16 akan kembali diselenggarakan pada 20 sampai 23 Juli 2016, di Kuala Lumpur Convention Centre, Malaysia.

Rencananya, Archidex 16 akan diikuti oleh 15.000 peserta yang terdiri dari para profesional di industri bangunan, seperti arsitektur, interior desainer, perencana tata kota, pengembang properti, hingga produsen industri bangunan. (Baca juga: Arsitek Indonesia Ini Jebolan Kampus Arsitektur Terbaik ke-4 Dunia)

Sementara, lebih dari 500 perusahaan dengan 1.200 stand pameran akan meramaikan pameran yang diselenggarakan oleh Pertubuhan Akitek Malaysia (PAM) dan CIS Network DSDN BHD tersebut.

“Negara-negara yang ikut serta dalam penyertaan ini adalah China, Belgia, Jerman, Hong Kong, Jepang, Malaysia, Singapura, Swiss, Taiwan, Thailand, Vietnam, dan Amerika Serikat,” ujar Direktur CIS Network Yohanes Latief, saat konferensi pers Archidex 16, di Jakarta, Kamis (2/6/2016).

Latief menuturkan, penyelenggara menargetkan pameran yang telah diselenggarakan ke-17 kalinya itu dapat dikunjungi sebanyak 35.000. (Baca juga: Skill Arsitek Indonesia di Atas Rata-Rata Singapura)

Khusus peserta asal Indonesia, Latief mencatat terjadi penurunan dari sebelumnya tiga perusahaan pada tahun lalu, tahun ini hanya satu perusahaan arsitektur yang turut serta.

Selain pameran, Archidex juga menyelenggarakan acara seperti ECO-B (Eco Building & Design Exhibition), serta sejumlah acara launching produk dari perusahaan internasional.

property.okezone.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me