Jakarta Garden City Gelar “Agent Gathering”

Big Banner
Suasana “Agent Gathering” pengenalan produk Jakarta Garden City. Foto: Rumah123/Dok. Jakarta Garden City

PT Mitra Sindo Sukses, yang merupakan anak usaha PT Modernland Realty Tbk., menggelar acara agent gathering. Acara ini bertujuan untuk mengenalkan produk properti (product knowledge) Jakarta Garden City yang berlokasi di Cakung, Jakarta Timur, kepada para agen properti.

Pada acara ini para agen properti bisa melihat secara langsung keunggulan-keunggulan yang dimiliki Jakarta Garden City berikut progres pembangunan berbagai fasilitasnya. Ratusan agen properti se-jabodetabek yang hadir tampak antusias.

”Agen properti merupakan mitra dan memiliki arti penting bagi kami. Kami berharap bisa meningkatkan penjualan melalui kerja sama dengan mereka karena memiliki jaringan yang luas,” ujar Corporate Marketing Director PT Modernland Realty Tbk, Andy K Natanael dalam siaran pers yang diterima Rumah123.com, Jumat (3/6).

Baca juga: Agen Properti Bisa Bangun ’’Kerajaan’’ Bisnis Sendiri 

PT Mitra Sindo Sukses melalui Jakarta Garden City sudah menyiapkan berbagai produk-produk hunian pada 2016, yang mampu menjawab kebutuhan masyarakat modern saat ini. Sebuah hunian yang akan menjadi tempat persemaian bagi masa depan keluarga yang lebih baik.

”Dengan harga yang terjangkau dan memiliki banyak keunggulan membuat hunian di Jakarta Garden City sangat diminati,” ujar Andy.

Salah satu produk unggulan Jakarta Garden City adalah tipe rumah Mezzanine di klaster Yarra. Ukuran rumah Tipe Mezzanine berdimensi luas tanah (LT) 90 m2 (6 x 15 m) dan 102 m2 (6 x 17 m) dengan luas bangunan (LB) 50 m2  (4 + 1 kamar tidur). Tipe  ini dipasarkan dengan harga mulai dari Rp1,3 miliar.

”Produk rumah Tipe Mezzanine kami tujukan untuk memenuhi kebutuhan keluarga muda. Mereka membutuhkan sebuah rumah yang mampu mengakomodasi seluruh kegiatan dengan maksimal dan harga terjangkau. Selain itu, berpotensi besar untuk naik nilainya di masa mendatang,” kata Andy.

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me