Rumahku.com Resmi Jalin Kerjasama dengan AREBI Jabar

Big Banner

Fokus menghadirkan program pemasaran digital terbaik bagi para agen properti melalui PRIME System, Rumahku.com memperluas lini usaha dengan menjalin kerjasama dengan pihak AREBI Jawa Barat (Jabar).

Penandatangan kesepakatan kerjasama dilakukan di sela-sela acara The Summit AREBI Jabar 2016 di Hotel Banana Inn, Bandung, Jumat (03/06).

Perjanjian kerjasama antara Rumahku.com dengan AREBI Jabar ditandatangani langsung oleh Asep Ahmad Rosidin selaku Ketua AREBI Jabar dan Robert Adrian selaku CEO Rumahku.com dan Matheaus Hartanto selaku Head Agent Sales.

Penandatanganan kerjasama menandai resminya pihak Rumahku.com menjadi penyedia jasa solusi pemasaran terintegrasi PRIME System bagi broker properti anggota DPD AREBI Jabar, dan diharapkan dapat mendukung serta meningkatkan kinerja para broker properti anggota DPD AREBI Jabar.

“Kemajuan teknologi saat ini sangat luar biasa, untuk kita yang bergerak di bidang pemasaran properti harus melihat perubahan tersebut dan melakukan sebuah terobosan. Rumahku.com melalui Prime Sytem merupakan sebuah jawaban bagi keperluan saya sebagai seorang principal kantor agen,” kata Steffanus k Heryanto, Principal Kantor Agen [X]pro Rrealty, Bandung yang juga menjabat sebagai Sekretaris AREBI Jabar.

BACA JUGA : AREBI JABAR GELAR EVENT THE SUMMIT 2016

Lebih lanjut Steffanus menjelaskan, melalui Prime System dia dapat mengakomodir dan memerhatikan setiap agen yang tergabung di dalam kantor agennya. Melalui PRIME Sytem, Steffanus dapat memantau aktivitas, kegiatan para agen, melakukan pengontrolan sistem, serta manajemen keuangan dan waktu.

“Terobosan dari Rumahku.com ini memenuhi akan keperluan kita sebagai pimpinan kantor,” katanya.

rumahku.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me