Gandeng Viacom, Nida Rooms Bidik 70 Juta Pelancong di Asia

Big Banner

Jakarta – Perusahaan operator hotel virtual, Nida Rooms, menjalin kerjasama strategis dengan travel agent online terbesar di Asia, Viacom.

CEO Nida Rooms, Kameswaran Avili, mengatakan, melalui kerjasama strategis ini, Nida Rooms akan dapat melayani lebih banyak travellers mengingat Viacom saat ini melayani lebih dari 70 juta pelancong (travellers) di Asia.

“Nida Rooms dan Viacom secara bersama akan memberikan nilai tambah yang lebih besar terutama harga yang lebih kompetitif kepada para travellers di lebih dari 3.000 hotel Nida Rooms,” ujarnya di Jakarta, Senin (13/6).

Kerjasama ini juga dilaksanakan pada momentum yang tepat mengingat pada bulan Desember 2015, Nida Rooms Indonesia telah melaksanakan kerjasama dengan lebih dari 1.000 hotel di Indonesia.

Kaneswara Avili lebih lanjut mengatakan, Viacom merupakan travel agent online terbesar di Asia, dan pemimpin pasar dalam segmen B to B di Indonesia.

Sementara itu, Srivinas Murthy, country head Viacom Indonesia menyatakan, kerjasama Viacom dengan Nida Rooms merupakan langkah yang prospektif mengingat konsep yang baru ini akan terus dikembangkan di Indonesia.

Viacom telah merubah lanskap industri pariwisata di berbagai negara dengan 90.000 resellers yang menawarkan produk perjalanan wisata secara lengkap. Saat ini, Viacom telah mengembangkan kegiatan usahanya di Indonesia, Filipina, Singapura, India, dan Uni Emirat Arab.

Dalam periode delapan bulan, Nida Rooms telah melaksanakan kerja sama dengan lebih dari 3.500 hotel di Indonesia, Thailand, Malaysia, dan Filipina. Dalam waktu dekat, Nida Rooms juga akan mengembangkan kegiatan usahanya ke Vietnam.

Suara Pembaruan

Lona Olavia/FER

Suara Pembaruan

beritasatu.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me