Investor China Akan Bangun 30 Apartemen di Jakarta Barat

Big Banner

Perusahaan pengembang proyek infrastruktur asal negeri Panda, China Communication Construction Group (CCCG) sedang menyiapkan rencana untuk membangun properti di wilayah kepala naga, Jakarta Barat.

Melalui anak usahanya, PT China Harbour Indonesia berencana akan membangun 30 menara apartemen yang merupakan investasi jangka panjang. Pembangunan proyek ini diharapkan rampung dalam kurun waktu 10 tahun.

Konstruksi apartemen akan dimulai pada akhir tahun 2016 ini. Fase pertama akan dilakukan sebanyak pembangunan delapan menara dalam waktu 3 tahun. Total akan ada sebanyak 3-4 fase untuk keseluruhan pembangunan.

Ferry Tahir, General Manager Sales Marketing Pt China Harbour Indonesia mengatakan properti ini akan dijual dengan harga yang terjangkau. Meski murah, namun kualitas tetap diperhatikan.

“Kita membangun kota di dalam kota dengan harga yang reasonable di bawah Rp 400 jutaan atau di kisaran Rp 300 jutaan,” ujar Ferry.

Fasad apartemen akan didesain dengan material kaca, bukan seperti rumah susun. Menurutnya, semua produknya selalu mengutamakan kualitas.

BACA JUGA : 3 Kesalahan yang Tidak Disadari Saat Beli Rumah

Presiden PT China Harbour Indonesia, Shen Chao melihat Indonesia sebagai tempat investasi dan bisnis yang penting.

“Kami sangat nyaman dengan kebijakan-kebijakan yang dibuat oleh pemerintah Indonesia khususnya mengenai proyek pembangunan dan pengembangan infrastruktur yang bersifat masif. Hal ini akan berdampak positif dan akan meningkatkan kesejahteraan sosial dan pertumbuhan ekonomi secara signifikan,” terangnya.

CCCG sendiri merupakan perusahaan yang sudah memiliki 167 kantor cabang di lebih dari 120 negara. Perusahaan ini pun telah memiliki lebih dari 120 ribu karyawan.

rumahku.com