Hotel terbesar di dunia akan segera hadir di Arab Saudi

Big Banner

Infoproperti.com – Apa yang anda tahu mengenai Arab Saudi? Ya, Arab Saudi merupakan negara tujuan favorit seluruh umat muslim di dunia untuk menunaikan ibadah Haji atau Umroh. Namun kali ini Info properti tidak membahas mengenai Umrah atau Haji, namun yang akan dibahas kali ini adalah pembangunan hotel terbesar di dunia. Woow!!

 

Ya, saat ini telah dibangun sebuah hotel dengan nama Abraj Kudai yang akan menjadi hotel terbesar di dunia. Diperkirakan hotel yang berada di Manafia yang hanya berjarak sekitar 2,2 kilometer dari masjidil haram atau makkah ini nantinya akan memiliki 10 ribu kamar dan juga 12 menara megah. Dimana 10 menara akan dijadikan hotel bintang 4 sedangkan 2 menara sebagai hotel bintang 5. Akan ada banyak fasilitas dari hotel menakjubkan yang satu ini seperti 70 restoran, ballroom mewah, 4 helipad, terminal bus, taman parkir yang bisa menampung lebih dari 3 ribu kendaraan serta pusat perbelanjaan akan memanjakan setiap pengunjung hotel ini.

Lalu kira-kira berapa biaya pembangunan hotel terbesar di dunia ini? Seperti yang dikutip dari beberapa situs hotel megah ini merupakan proyek Kementrian Keuangan Arab Saudi dengan menggunakan biaya sebesar 46,1 triliun rupiah. Sungguh fantastic bukan?

infoproperti.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me