Perabot yang Bisa Luaskan Dapur Mungilmu

Big Banner

Memiliki rumah mungil pastinya tak seleluasa tempat tinggal yang besar. Kamu perlu strategi agar rumah mungilmu terasa lapang.

Dapur adalah salah satu bagian vital yang harus ada pada setiap rumah. Termasuk rumah yang mungil.

Hanya saja, beraktivitas di dapur yang sempit memang sedikit ”mengganggu” aktivitas memasak. Terutama buat kamu yang hobi ”bermain” dengan peralatan masak.

Baca juga: Inspirasi Teras Mungil untuk Rumahmu

Nah, untuk menyiasatinya, kamu bisa menggunakan peralatan masak berukuran ramping. Gunakan lemari es dan kompor model trimmer atau peralatan masak multifungsi sehingga kamu tidak perlu menaruh terlalu banyak peralatan di dapurmu.

Untuk bagian lain di dalam rumah, kamu dapat menggunakan bantuan cermin untuk memberikan kesan lapang pada rumahmu. Kamu dapat menggantungkan cermin pada dinding atau pintu rumahmu.

Baca juga: Agar Anak Aman Eksplorasi Dapur

Cermin bukan hanya akan membiarkan cahaya mengalir alami dengan bebas, namun juga memberikan ilusi ruangan yang lebih luas.

Siasat berikutnya adalah menggunakan furnitur multifungsi. Kamu bisa menggunakan tempat tidur dengan rak di bawahnya atau bangku tanpa punggung. Furnitur ini akan menghemat tempat dan rumah menjadi lebih lapang. (Ing)

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me