Cara Menempatkan Cermin Sesuai Feng Shui (2)

Big Banner
Ilustrasi (Foto: Rumah123/iStockphoto)

Setelah tahu ruangan yang tepat untuk memasang cermin, kini kamu perlu tahu apa saja harus dihindari. Sebab, tidak semua cermin dapat dipasang.

Ada beberapa kondisi pada cermin yang membuatmu harus menahan diri untuk tidak memasangnya. Seperti apa?

Jangan menempatkan cermin di seberang pintu depan. Kenapa? Hal ini mendorong energi kembali keluar pintu. Pasanglah cermin berlawanan dengan pintu depan sehingga bisnis yang kamu jalani berjalan sukses.

Baca juga: Hindari Posisi Dapur di Lokasi Tusuk SatePastikan cermin tidak ditempatkan pada posisi yang mencerminkan pintu toilet, kompor, atau daerah berantakan. Refleksinya malah bisa memperbesar energi negatif. Akan tetapi kamu tak dilarang memasang cermin di atas perapian.

Jangan menempatkan cermin yang akan merugikan atau memotong energi. Seperti menempatkan cermin di ujung lorong, yang secara simbolis akan menarik energi negatif. Begitu juga dengan larangan meletakkan cermin di bawah tangga karena akan memotong energi.

Baca juga: Pentingnya Desain Ruang yang Stabil

Sebuah cermin di kamar tidur dapat membuat penghuninya susah tidur. Apalagi bila dipasang di depan tempat tidur. Jika ada masalah dalam pernikahan, cermin juga bisa mendatangkan gangguan yang tidak diinginkan dalam hubungan.

Jangan memasang cermin rusak atau paku cermin untuk menangkal energi negatif yang diletakkan di atas pintu. Cermin retak bisa mendatangkan energi yang sangat negatif. (Selesai)

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me