Cara Menempatkan Cermin Sesuai Feng Shui (1)

Big Banner
Ilustrasi (Foto: Rumah123/iStockphoto)

Menempatkan cermin di rumah ternyata gak bisa ’’ngasal’’. Menurut ilmu feng shui, penempatan cermin yang tepat akan mengundang energi positif (chi) yang baik.

Sebagai salah satu elemen untuk dekorasi rumah, cermin memang penting. Terlebih, berdasarkan feng shui menempatkan cermin di ruangan bisa berpotensi menambah kemakmuran pemilik rumah.

Baca juga: Aturan Feng Shui Rumah Seken

Nah, biar nggak salah kaprah, berikut panduan memasang cermin sesuai feng shui:

Posisi BerlawananJika ruang tamu atau makan memiliki pemandangan yang indah seperti pohon, langit, taman, atau apa pun yang serba indah, cermin adalah aksesori yang sempurna. Letakkan cermin dengan posisi berlawanan pandangan sehingga kamu dapat menambah keindahannya.

Ruang MakanRuang makan adalah lokasi yang sempurna untuk memasang cermin. Makan merupakan tempat berkumpulnya keluarga sehingga bisa memperbesar energi. Menggantung cermin di sini dapat melipatgandakan chi.

Baca juga: Pentingnya Desain Ruang yang Stabil

Lorong Panjang Selain ruang makan, lorong panjang juga merupakan lokasi sempurna untuk menggantung cermin Penempatan cermin akan membuka ruang atau pandangan sehingga chi tidak mudah masuk. Tempatkan cermin sepanjang dinding lorong untuk memperlambat chi dan tambahkan beberapa bunga. (Bersambung)

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me