Rumah123 Ajak Agen Peroperti Berbagi Bersama Anak Yatim

Big Banner
Event and Partenership Coordinator Rumah123, Diandra Kusuma Wardhani, memberikan bingkisan dan sumbangan kepada anak yatim dari Yayasan Kafilul Yatim Nurul Falah Foto: Rumah123/Jhony Hutapea.

Situs properti nomer satu di Indonesia, rumah123.com, kembali mengadakan agent gathering Jabodetabek. Ini merupakan event yang rutin digelar setiap bulan.

Kali ini, kegiatan berlangsung di Restoran Talaga Sampireun, Jakarta Barat, pada Kamis (21/6). Bertepatan dengan bulan Ramadan, rumah123.com mengajak para agen untuk turut berbuka bersama dengan anak-anak yatim dan piatu dari Panti Asuhan Yayasan Kafilul Yatim Nurul Falah, Jakarta Selatan.

Baca juga: Rumah123 Gelar Kartini’s Day Out untuk Agen Perempuan

Event and Partnership Coordinator rumah123.com, Diandra Kusuma Wardhani, mengatakan, selama ini hubungannya dengan para agen properti memang dekat. Kegiatan ini pun bertujuan untuk menambah keakraban yang telah terjalin.

”Selain itu, karena bertepatan dengan bulan Ramadan, kami mengajak para agen untuk berbagi bersama dan bersilaturahmi dengan adik-adik dari panti asuhan,” kata Diandra.

Ketua Pengurus Panti Asuhan Yayasan Kafilul Yatim Nurul Falah, Haji Nasuha, menyambut baik kegiatan ini.

”Acaranya positif, baik, dan bagus. Dengan adanya kebersamaan sore hari ini dengan anak yatim, mudah-mudahan Insya Allah dapat membawa berkah bagi semua,” ujarnya.

Menurutnya, hingga kini ada 47 anak yatim dan piatu yang berada di bawah panti asuhan tersebut. Ia juga menjelaskan bahwa panti asuhannya fokus pada program pendidikan dari anak-anak tersebut.

Baca juga: Rumah123.com Berbagi dengan Sahabat Veteran

“Program kami adalah pendidikan, mulai TK hingga SLTA,” ujarnya lagi.

Selain berbuka puasa, dalam acara ini diisi juga dengan sesi sharing yang mengisahkan perjalanan sukses Hafrizal dari ERA Star dan penjelasan akan pentingnya media online oleh Head of Marketing rumah123.com, Faisyal Firdaus.

”Jadi selain  makan bersama, kami juga memberikan edukasi pada agen mengenai tren properti ke depannya, bagaimana cara meningkatkan penjualan dan memotivasi mereka, serta menerangkan fungsi dari berjualan secara online,” tutur Diandra. (Ing)

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me