Duta Indah Group Hadirkan Premium Office Tower di Kota Tangerang

Big Banner
Gedung perkantoran Duta Indah Iconic yang berlokasi di Jalan MH Thamrin, Tangerang, cukup strategis karena melewati dua akses tol, yakni Jakarta-Merak dan JORR BSD. (Foto: Rumah123/Duta Indah Iconic)

Konsep perkantoran dengan beragam inovasinya, mulai hadir di kawasan Tangerang. Salah satunya, Duta Indah Group dalam konsep tower.

Menurut Direktur Duta Indah Iconic, Tarno Alianto, gedung perkantoran ini memiliki konsep dan benefit yang berbeda. ’’Pasarnya masih besar. Baik pebisnis baru maupun yang sudah establish,’’ kata Tarno saat ditemui Rumah123 di Tower H Duta Indah Iconic, MH Thamrin, Tangerang, beberapa waktu lalu.

Lokasinya yang strategis karena melewati dua akses tol, yakni Jakarta-Merak dan JORR BSD, memberikan keunggulan tersendiri bagi Duta Indah Iconic. Terdapat delapan menara di area ini yang terdiri dari dua tower 16 lantai dan enam tower delapan lantai. Tower delapan lantai dipasarkan dengan harga 80M/tower.

Baca juga: Gedung Perkantoran dengan Sewa Termahal di Jakarta

Untuk sarana parkir, terdiri dari satu basement untuk tower delapan lantai. Sedangkan tower 16 lantai memiliki dua basement. Masing-masing tower dipasarkan dengan konsep State Title.

’’Khusus untuk tower H, kami hanya menyewakannya. Nilai sewa kami bagi menjadi tiga zonasi. Paling kecil luasnya sekitar 130 meter persegi, dan paling besar 209,75 meter persegi,’’ ujarnya.

Baca juga: 2016, Perkantoran Luar Jakarta Mulai Tumbuh

Dalam upaya menarik minat pebisnis, Tarno menjelaskan, pihaknya menerapkan harga sewa yang relatif terjangkau. ’’Hanya dengan sewa Rp120 ribu per meter persegi per bulan, dan service charge Rp30.000 per meter persegi per bulan, Anda sudah bisa berkantor di sini,’’ ujarnya berpromosi.

Adapun fasilitas Duta Indah Iconic, kata Tarno, di antaranya adalah secure parking, keamanan 24 jam, CCTV, multifunction room, food beverage, dan connecting dengan fiber optic. Area parkir luas, bisa menampung 312 mobil dalam satu kawasan.

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me