Paramount Siapkan Rumah Rp 200 Jutaan

Big Banner

Dalam waktu dekat, Paramount Land mengaku akan meluncurkan rumah murah seharga Rp 200 jutaan. Hal tersebut diutarakan oleh Ervan Adi Nugroho, Presiden Direktur Paramount Land kepada Rumahku.com, Rabu (22/06) lalu.

Menurutnya, rumah sederhana tersebut memang sengaja dipersiapkan untuk menindaklanjuti kebijakan dari Peraturan Pemerintah (PP) Nomor 14 Tahun 2016 tentang Penyelenggaraan Perumahan dan Kawasan Permukiman.

Pada PP tersebut dijelaskan bahwa pengembang rumah mewah wajib menyediakan rumah menengah dan juga sederhana sebagai program hunian berimbang.

“Kami akan membangun rumah sederhana, tapi nggak di Gading Serpong, di Tigaraksa. Untuk tahap awal, kami akan mendevelop sekitar 30 hektare lahan,” ucapnya saat ditemui pada acara buka bersama Media di Batik Kuring, SCBD, Jakarta.

Meski begitu, Ervan masih enggan merincikan model rumah yang bakal diluncurkan akhir tahun 2016 ini. Hanya saja, ia mengatakan bahwa rumah tersebut akan memiliki tipe antara 21 m2 sampai 36 m2 dengan luas lahan sekitar 60 m2 atau 72 m2.

BACA JUGA : Tips Memilih Perumahan yang Terbaik

Selain rumah sederhana di Tigaraksa, mereka juga akan membangun rumah menengah seluas 10 hektare yang berlokasi di Curug, yakni lokasi yang berada di antara kawasan Lippo Karawaci dan CitraRaya.

“Untuk yang di Curug ini, nanti range harganya sekitar Rp 500 jutaan untuk kalangan menengah. Luas tanahnya 60 m2 tapi bangunannya sudah 2 lantai,” lanjutnya.

Hingga kini, Paramount mengaku telah menetaskan 13 produk dan masih ada 10 produk lagi yang bakal dikeluarkan hingga akhir tahun 2016. 

rumahku.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me