Menyulap Rumah jadi “Mewah”

Big Banner
Ilustrasi (Foto: Dokumen Rumah123/iStockphoto)

Penggunaan marmer terbukti dapat membuat rumah terlihat mewah. Tak heran jika peminatnya banyak. Selain untuk lantai dan dinding, marmer juga bisa digunakan sebagai meja dapur, resepsionis, patung hiasan, dan masih banyak lagi.

Apa saja aksesori rumah yang bisa menggunakan marmer sebagai bahan dasarnya?

Baca juga: Cara Cerdas Mengatur Sekat Apartemen

Alas Makan dan NampanMeski belum populer di Indonesia, marmer bisa kamu gunakan pada alas makan dan nampan.Bahkan, bisa membuatnya lebih cantik dan indah.

Lampu MejaLampu merupakan salah satu kebutuhan yang esensial pada rumah. Begitu pula lampu meja. Kamu bisa mengaplikasikan marmer pada tangkainya. Dengan begitu, lampu mejamu bisa terlihat lebih elegan.

Baca juga: Membersihkan Sofa Tergantung Bahannya

Kenop Pintu dan LaciKenop memang sesuatu yang sederhana. Akan tetapi, jika memiliki bentuk yang bagus, kenop dapat membuat penampilan laci maupun pintumu terlihat menawan. Kenop bergaya minimalis dengan bahan marmer mungkin bisa kamu aplikasikan.

Storage Serba GunaStorage serba guna, baik yang berbentuk gelas maupun kotak, biasanya kamu gunakan di kamar mandi untuk menyimpan sikat gigi atau di ruang kerja sebagai tempat alat tulis. Storage berbahan marmer juga cantik untuk dijadikan hiasan pada ruanganmu. (Ing)

rumah123.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me