Kota Deltamas Rangkul Masyarakat Dengan Aksi Sosial

Big Banner

Housing-Estate.com, Jakarta – Kota Deltamas di Cikarang, Bekasi, Jawa Barat, bersama mitra strategisnya dari Jepang Sojitz, menyelenggarakan program CSR Berbagi Santunan di Bulan Ramadhan.  Ada 700 paket kebutuhan pokok yang dibagikan kepada masyarakat di sekitar kawasan Kota Deltamas.  Bantuan difokuskan pada empat desa, yaitu Desa Sukamahi, Pasir Ranji, Nagasari, dan Sukamukti dengan prioritas untuk kalangan dhuafa, jompo, dan anak yatim.

Foto Delta Mas

“Program ini kami lakukan dengan mengajak para tenant di kawasan industri Greenland International Industrial Center (GIIC). Melalui program ini kami harap bisa mempererat hubungan kami dengan para tenant sekaligus dengan masyarakat sekitar,” ujar Honky J. Nantung, CEO Commercial Sinar Mas Land (SML), pengembang Kota Deltamas, dalam siaran pers yang diterima housing-estate.com, Sabtu (2/7).

Pemilihan lokasi di empat desa ini tidak terlepas dari keinginan manajemen Kota Deltamas dan para tenant GIIC. Even ini lanjutan dari even serupa yang telah diselenggarakan pada tanggl 22 Juni lalu yang dihelat di dua desa, yaitu Desa Sukamahi dan Sukamukti.

Tenant GIIC yang terlibat kegiatan ini antara lain Suzuki, Hitachi Automotive, SGMW Indonesia, Takata, Y-Tech, Alinco, Kapurindo, Kyowa, Neturen, Samator, Hekikai, Dynic, Mahle, Sugiyama, Unicraft, Kewpie, Kyoko, Shinto Paint, YKK, Fujitrans, Outrans, Kyodo, Sanki, Daisho.

housing-estate.com

Large Rectangle
Large Rectangle

Share

Follow Me